banner 728x90
Bona Simanjuntak bersama Asisten Pelatih Niko Susanto memberikan pengarahan kepada pemain usai seleksi tim Porwil Kepri di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Jumat (25/8/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Bona Simanjuntak Menyeleksi 35 Pemain U-20 Tanjungpinang dan Bintan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Bona Simanjuntak pelatih tim Porwil Kepri langsung melaksanakan penyeleksian pemain, sehari setelah tiba di Tanjungpinang. Jumat (25/8/2023), Bona Simanjuntak menyeleksi 35 orang pemain U-20 Tanjungpinang dan Bintan.

Seleksi pemain untuk tim Porwil Kepri ini dilaksanakan di lapangan stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang, Jumat (25/8/2023) petang. Para pemain yang mengikuti seleksi ini mayoritas para pemain U-20 Piala Gubernur Kepri lalu. Sebagian ada yang mengikuti secara terbuka.

Pada saat seleksi ini, Bona Simanjuntak didampingi Asisten Pelatih Niko Susanto. Turut hadir Sekjen Asprov PSSI Kepri Sandro Megio, pengurus Asprov PSSI Kepri dan Rino Pambudi bagian perlengkapan ofisial tim Porwil Kepri.

Baca Juga :  Kelompok Tani di Karimun Dapat Bantuan Hampir Rp0,5 Miliar dari Pemprov Kepri

“Seleksi kita lihat dari game saja. Hasilnya kita umumkan, setelah semua rangkaian seleksi selesai dilaksanakan,” kata Bona Simanjuntak pelatih kepala tim Porwil Kepri.

Setelah di Tanjungpinang, Bona Simanjuntak akan melaksanakan seleksi pemain U-20 di Karimun, Sabtu (26/8/2023) dan Minggu (27/8/2023) di Stadion Badang Perkasa Karimun. Kemudian, Seleksi akan dilaksanakan lagi di Batam, Senin (28/8/2023) hingga Rabu (30/8/2023) di lapangan CC Batamindo atau di Citramas, Kota Batam.

Khusus untuk scout talent dari Lingga, Anambas, dan Natuna dilaksanakan Selasa (29/8/2023) siang, di lapangan CC Batamindo atau Citramas, Kota Batam. (yen)

Baca Juga :  Peringkat Timnas Indonesia Melejit Usai Mengalahkan Curacao, Berikut Ranking Negara Anggota AFF dari FIFA

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *