banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Bripda Nadya Polwan Polres Bintan memperlihatkan penghargaan dari Bupati Bintan Roby Kurniawan di sela upacara memperingati Hari Pramuka, Rabu (23/8/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan dan Polwan Terima Penghargaan dari Bupati

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpum.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengikuti upacara peringatan Hari Pramuka ke-62 tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bintan di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bintan, Rabu (23/8/2023). Kapolres Bintan dan Polwan jajaran Polres Bintan menerima penghargaan dari Bupati Bintan.

Upacara peringatan Hari Pramuka dipimpin oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK. Dihadiri Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Dansatrad 213/Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono ST MM, Letkol Laut M Hamzah SUB, yang mewakili Kafasharkan Mentigi, Mayor Mar Yudha Mewakili Danlanal Bintan, Kapten Inf Maswendra mewakili Dandim 0315/Tanjungpinang, Kapten Kal Ahmad mewakili Danlanud RHF, Kajari Bintan I Wayan Eka Widdyara SH serta sejumlah OPD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Satpolair dan Tim Gabungan Mempatroli Pelabuhan Ilegal dan Bom Ikan

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Bintan menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Bintan Roby Kurniawan. Karena sukses dalam pengamanan pelaksanaan beberapa pertandingan dan perlombaan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 di sejumlah tempat di Kabupaten Bintan.

Selain untuk Kapolres Bintan, Bupati Bintan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah FKPD dengan kategori. Penghargaan itu diberikan kepada Dansatrad 213/Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono ST MM, sebagai Koordinator Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bintan yang dinyatakan sukses pelaksanaannya.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden RI untuk Gerbang Utara Perbatasan NKRI

Selanjutnya juga diserahkan hadiah kepada para juara perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bintan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang salah satu pemenang perlombaan Tri Lomba Juang yaitu Gerak jalan 8 Kilometer Putri yang dijuarai oleh Polwan Polres Bintan dan diterima oleh Komandan Regu Bripda Nadya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *