banner 728x90
Ketua DWP Bintan Elyza Riani bersama guru TK dan PAUD sebagai peserta lomba mewarnai antarguru TK PAUD di pujasera BUMDes Toapaya Selatan, Kamis (24/8/2023). F- diskominfo bintan

Ada Lomba Mewarnai Antarguru TK dan PAUD di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Di Kabupaten Bintan, ada lomba mewarnai antarguru TK dan PAUD. Kegiatan yang disejalankan dengan senam ceria tersebut dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani.

Kegiatan senam ceria dan lomba mewarnai antarguru TK dab PAUD ini dilaksanakan di Bumdes Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kamis (24/8/2023). Dalam kegiatan tersebut, Elyza Riani mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan adalah bagian dari peningkatan kualitas para guru TK dan PAUD. Sebab, para guru juga perlu untuk meningkatkan kompetensi khususnya dalam mewarnai.

Baca Juga :  Revitalisasi Pulau Penyengat Dapat Bantuan Rp640 Juta dari CSR Bank RiauKepri

“Agar ke depannya, para guru bisa mengimplementasikan kepada murid-muridnya,” ujar Elyza Riani.

Elyza Riani mengucapkan terima kasihkepada seluruh para guru TK PAUD yang telah sabar serta bekerja dengan segenap hati dalam mengajar para muridnya. Karena menurutnya tidaklah mudah untuk menghadapi dan memahami karakter anak-anak. Para guru haruslah memiliki hati yang sabar serta harus bisa memahami setiap karakter anak.

“Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat. Ke depannya, para guru dapat lebih giat dan semangat untuk mengajar murid-muridnya. Dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, karena anak-anak adalah ujung tombak bangsa,” tuturnya.

Baca Juga :  Tragedi Kapal Tenggelam di Malaysia, Dua Penampung TKI Ilegal Ditangkap

Camat Toapaya Ivan Golar Riady menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, melalui Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kenanga, Kecamatan Toapaya.

“Kita juga memberikan apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas para guru kita,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *