banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika melepas peserta lomba lari Tanjung Uban Run 8K tahun 2023 di lapangan Hang Tuah Lanal Bintan, Minggu (20/8/2023) pagi. F- diskominfo bintan

Ratusan Atlet Mengikuti Lomba Lari Tanjung Uban Run 8K

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan atlet mengikuti lomba lari Tanjung Uban Run 8K tahun 2023 lapangan Hang Tuah Lanal Bintan, Minggu (20/8/2023) pagi. Lomba lari 8 kilometer ini dilepas secara resmi oleh Sekda Bintan Ronny Kartika mewakili Bupati Bintan. Kegiatan ini memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sekda Bintan Ronny Kartika mengapresiasi kerja keras panitia kegiatan atas sukses dan terselenggaranya lomba tersebut. Menurutnya, kegiatan olahraga lari ini dapat menjadi ajang promosi untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat.

“Ini kegiatan olahraga yang sehat juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi para runners (pelari). Sekaligus kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga lari,” ujar Ronny Kartika.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Selamat Datang Danlantamal IV yang Baru

Sekda Bintan berharap agar lomba lari seperti ini dijadikan motivasi bagi kecamatan yang lain, untuk melakukan kegiatan serupa. Kegiatan olahraga seperti ini harus didukung. Dengan berolahraga, akan melahirkan tubuh yang sehat, dan melahirkan pikiran cerdas.

“Pikiran-pikiran cerdas ini tentu akan melahirkan karya-karya terbaik, untuk pembangunan Kabupaten Bintan yang lebih baik,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *