banner 728x90
Personel Polres Bintan menyosialisasikan jaga kamtibmas memasuki tahun politik dan menyerap aspirasi pada saat melaksanakan program Minggu Kasih di gereja, Minggu (20/8/2023). F- humas polres bintan

Minggu Kasih, Kapolres Bintan: Jaga Kamtibmas Memasuki Tahun Politik

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama Polsek jajarannya, melaksanakan lagi kegiatan Minggu Kasih dengan jemaat dan para pendeta di sejumlah gereja, Minggu (20/8/2023). Dalam kegiatan Minggu Kasih ini, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengingatkan kepada jemaat dan pendeta agar menjaga Kamtibmas pada masa memasuki tahun politik sekarang ini.

Minggu (20/8/2023) ini, Polsek Bintan Timur melaksanakan Minggu Kasih bersama Pendeta Victoriana Desmatrusia Resdawati, dan jemaat di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) di Kelong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 RI, Ansar Ahmad Menyebut Nama Ir Soekarno

Sedangkan Polsek Teluk Bintan melaksanakan Minggu Kasih di halaman rumah Doli, di Kelurahan Tembeling Tanjung. Polsek Gunung Kijang melaksanakan di Gereja Jeroveh Jireh Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Polsek Bintan Utara melaksanakan di Gereja HKBP Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Dalam Minggu Kasih tersebut, banyak hal yang disampaikan oleh personel Polres Bintan dan Polsek jajaran, kepada masyarakat. Antara lain imbauan agar tidak membakar lahan atau hutan untuk kegiatan perkebunan. Imbauan dan kerja sama untuk mengantisipasi kejahatan di sekitar lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Tak Main-main Menyosialisasikan Penurunan Stunting

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo juga memberikan imbauan terkait keamanan dan kesadaran lingkungan. Termasuk pesan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar yang dapat menyebabkan kebakaran hutan.

Selain itu, Kapolres Bintan menekankan, agar masyarakat senantiasa dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung pihak kepolisian saat memasuki tahun politik.

“Kami berharap untuk tidak menghilangkan persaudaraan akibat beda pilihan. Pilihan boleh berbeda, namun persaudaraan, rasa saling menghargai tetap terjaga untuk persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  BPCB Sumatera Barat Observasi Perawatan Cagar Budaya di Kuansing

“Kita harapkan masyarakat di Kabupaten Bintan tidak ada yang terjerat dengan hukum yang tidak dimengerti oleh masyarakat. Apalagi terjerat dengan perbuatan yang sengaja dilakukan yang dapat merugikan orang lain,” demikian pesan AKBP Riky Iswoyo, sehari setelah KPU mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD kabupaten dan provinsi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *