banner 728x90
Ketua KPU Karimun Mardanus mengecek data sebelum mengumumkan nama 366 Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Karimun periode 2024-2029- F- ion

KPU Karimun Mengumumkan 366 Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – KPU Kabupaten Karimun resmi mengumumkan 366 orang Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Karimun, untuk periode 2024-2029 mendatang. Dari 18 partai politik secara nasional, 17 parpol dinyatakan memenuhi syarat DCS bakal calon anggota DPRD Karimun.

“Dari 366 DCS DPRD Karimun tersebut, terdapat sebanyak 129 orang bakal calon dari keterwakilan perempuan,” sebut Ketua KPU Kabupaten Karimun Mardanus, Sabtu (19/8/2023).

Mardanus mengimbau agar masyarakat ikut aktif mencermati nama yang diumumkan dalam DCS tersebut. Sesuai jadwal, dari tanggal 19 hingga 28 Agustus 2023 mendatang, masyarakat diberi kesempatan mencermati dan memberikan tanggapan atas nama DCS tersebut. Tanggapan disampaikan secara tertulis, yang disertai dengan bukti identitas diri. Atau bukti yang relevan lain ke Kantor KPU Karimun yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta poros.

Baca Juga :  Dubes Amerika Berkunjung ke Kepri, Ansar: Mereka Menjajaki Peluang Investasi Baru

“Selain itu, tanggapan juga bisa dikirim melalui email resmi KPU Karimun, ujar Mardanus.

Mardanus menambahkan, DCS ini juga disebarluaskan melalui beberapa media cetak dan elektronik. Serta dapat diakses di halaman resmi KPU Kabupaten Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *