banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Ketua Komisi IV DPRD Kepri didampingi Elyza Riani menyaksikan lomba Dragon Boat Race di Desa Kuala Sempang, Sabtu (19/8/2023). F- diskominfo bintan

Hj Dewi Kumalasari Menyarankan Dragon Boat Race di Kuala Sempang Jadi Agenda Tahunan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga Hj Dewi Kumalasari menyarankan, iven Dragon Boat Race di Desa Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam menjadi agenda tahunan. Menurut Dewi, Dragon Boat Race ini merupakan sport tourism yang patut dikembangkan.

Hal itu disampaikan Hj Dewi Kumalasari usai menyaksikan lomba Dragon Boat Race di Taman Rekreasi Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (19/8/2023) siang. Turut hadir dalam lomba Dragon Boat Race di Kuala Sempang tersebut Sekda Bintan Ronny Kartika, Ketua DWP Bintan Elyza Riani.

Baca Juga :  Satgas Pangan Karimun Cek Ketersediaan Stok Minyak Goreng

Hj Dewi Kumalasari mengapresiasi kegiatan lomba Dragon Boat Race yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kuala Sempang. Terutama kepada seluruh panitia atas kerja keras dan suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan-kegiatan yang mengundang ketertarikan masyarakat banyak, seperti perlombaan permainan tradisional serta lomba Dragon Boat ini, hendaknya dapat dijadikan agenda tahunan.

“Kita tentu berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan. Sehingga masyarakat juga dapat ikut merasakan kemeriahan dan manfaat atas terselenggaranya kegiatan. Tak cuma pariwisata yang berkembang di Kuala Sempang. Tapi, akan lahir atlet-atlet dayung yang berprestasi dari Bintan, untuk ke depannya,” ujar Hj Dewi Kumalasari.

Peserta lomba Dragon Boat Race di Kuala Sempang mencapai garis finis. F- diskominfo bintan

Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika mengatakan, Pemkab Bintan mengapresiasi kepada Pemerintahan Kecamatan dan desa se-Kabupaten Bintan. Banyak pemerintahan kecamatan dan desa yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan permainan rakyat, sempena HUT Kemerdekaan RI tersebut.

Baca Juga :  196 Siswa SPN Polda Kepri Dilantik Menjadi Anggota Polri

“Inilah yang kami harapkan, bahwa seluruh masyarakat di kecamatan dan desa bergembira merayakan Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini. Seperti pada kegiatan Dragon Boat Race di Kuala Sempang ini,” sebut Ronny Kartika. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *