banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan selamat kepada ratusan guru yang dilantik menjadi P3K di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (18/8/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Melantik Ratusan Guru Menjadi P3K

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik 193 jabatan fungsional tenaga guru dan teknis menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2022, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan, Jumat (18/8/2023). Berikut ini pesan Bupati Bintan kepada para P3K dengan penghasilan setara ASN tersebut.

Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta seluruh tenaga pendidik (guru), agar mampu menciptakan terobosan dan inovasi, dalam menjawab tantangan di dunia pendidikan saat ini.

“Tunjukkan dedikasi terbaik. Cetak anak-anak kita jadi generasi terbaik. Mereka yang akan melanjutkan estafet pembangunan nanti,” tutur Bupati Bintan di Aula Bandar Seri Bentan.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: TP-PKK Kabupaten Bintan Harus Lebih Aktif

Selain itu, Bupati Bintan juga berpesan agar seluruh tenaga guru dan tenaga teknis yang dilantik, dapat menunjukkan kinerja terbaik. Karena baginya, P3K yang dilantik adalah orang-orang terpilih.

Usai menyerahkan SK, Roby Kurniawan menambahkan, ini semua adalah upaya dalam meningkatkan kesejahteraan para pendidik anak bangsa. Walau pun dikatakannya jumlah materil tidak akan cukup jika dibandingkan dengan jasa yang telah diberikan.

“Ini salah satunya untuk kesejahteraan para pengabdi yang memegang amanah dalam mendidik anak-anak kita,” ungkapnya.

Selain tenaga guru dan teknis, pada kesempatan tersebut Bupati Bintan juga melantik 24 personel Pemadam Kebakaran, serta 7 orang Penyuluh Bidang Pertanian. (yen)

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: Doakan Perwosi Kepri Menjuarai LNSK Piala Ibu Negara RI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *