banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Ketua Stisipol Raja Haji Tanjungpinang membikin MoU bidang pendidikan, Rabu (16/8/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan dan Stisipol Tanjungpinang Bikin MoU Bidang Pendidikan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepolisian Resor Bintan dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang membikin MoU (kerja sama) di bidang Pendidikan, Rabu (16/8/2023). Penandatangan nota kesepahaman atau MoU dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan.

Penandatanganan MoU bidang pendidikan ini dilakukan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dengan Dr Endri Samopaka SSos MPM selaku Ketua Stisipol Tanjungpinang. Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, Wakil Kepala I Bidang Akademik dan Kerjasama Stisipol Tanjungpinang Ferizona SSos, pejabat utama Polres Bintan dan perangkat Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Baca Juga :  92,2 Persen Masyarakat Kepri Belum Divaksin

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Raja Haji Tanjungpinang yang telah menyosialisasikan tujuan penandatangan Nota Kesepahaman tersebut.

“Dari MoU ini, Stisipol Raja Haji Tanjungpinang siap membantu Polri. Khususnya personel Polres Bintan untuk melanjutkan pendidikan di kampus Stisipol,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menambahkan, salah satu program pengembangan kelembagaan dan peningkatan jenjang pendidikan personel Polres Bintan, yaitu peningkatan pendidikan di bidang kesarjanaan.

“Kami sangat terbantu dengan adanya kerja sama ini,” ucap Kapolres Bintan.

Baca Juga :  SE Gubernur: Takbir Keliling dan Open House Idulfitri 1442 Hijriah Ditiadakan

Dr Endri Samopaka SSos MPM Ketua Stisipol Tanjungpinang menyatakan, siap menjalin kerja sama dengan Polres Bintan. Kerja sama tersebut juga terjalin sejak lama, khusus di bidang SDM dan siap membantu mengembangkan akademis personel Polres Bintan.

“Kami siap membantu dan bekerja sama dengan Polres Bintan. Khususnya dalam pengembangan SDM Polres Bintan. Kami juga akan membantu mengembangkan akademis personel Polres Bintan di Stisipol Raja Haji Tanjungpinang. Bahkan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang telah banyak melahirkan sarjana dari personel Polres Bintan,” ungkapnya. (yen)

Baca Juga :  Diikuti Artis Singapura, Cen Sui Lan Mensponsori Lomba Karaoke Imlek 2023 di Batam

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *