banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memasangkan tanjak Melayu pada saat menyambut kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Natuna gerbang utara NKRI, Rabu (16/8/2023). F- diskominfo kepri

Mendagri Tito Karnavian Tiba di Natuna, Jadi Irup HUT Kemerdekaan RI di Gerbang Utara NKRI

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Rabu (16/8/2023) pukul 15.20 WIB. Mendagri Tito disambut langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Ruang VIP Serasan. Kamis (17/8/2023) besok, Mendagri akan menjadi inspektur upacara (irup) HUT Kemerdekaan RI di Natuna, gerbang utara NKRI.

Mendagri hadir bersama istri yang juga Ketum TP-PKK Tri Tito Karnavian dan jajaran Kemendagri. Sementara itu turut mendampingi Gubernur Ansar saat penjemputan Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Baca Juga :  Sat Polairud Menyelamatkan Nelayan yang Dihantam Ombak dan Angin Kencang

Mendagri hadir di Natuna direncanakan akan memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih, Kamis (17/8/2023) besok di Pantai Piwang, Natuna, sebagai daerah Gerbang Utara NKRI.

Selain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sejumlah pejabat Kemendagri serta Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI di 13 titik perbatasan negara. Tersebar di Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *