banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan trofi kepada Natuna Tectona sang juara kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri 2023 zona V Natuna, Selasa (15/8/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Resmi Menutup Kejuaraan Piala Gubernur Kepri 2023 Zona V, Natuna Tectona Juara Voli

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad resmi menutup kejuaraan bola voli U23 dan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri 2023 zona V (Natuna), Selasa (15/8/2023). Untuk kejuaraan bola voli, Natuna Tectona tampil sebagai juara.

Final kejuaraan vola voli U-23 dan Sepak Bola U-20 dalam Kejuaraan Gubernur Cup tahun 2023 Zona V Kabupaten Natuna yang digelar di Lapangan Voli Pantai Piwang, Ranai, Natuna berakhir dengan sukses dan lancar.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut gembira melihat kemeriahan dan kegembiraan masyarakat setempat dengan berteriak sembari menyapa dengan ucapan salam olahraga. Sapaan tersebut disahut oleh ribuan masyarakat pula. Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat serta kepada seluruh masyarakat yang telah turut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga :  Kasat Narkoba Polres Bintan Menyosialisasikan Ancaman Hukuman mengenai Narkoba kepada Nelayan

Untuk kejuaraan bola voli U-23 juga menghasilkan tim-tim yang kuat dengan hasil Juara 1 diraih oleh tim Natuna Tectona. Klub ini mendapatkan trofi, medali dan uang pembinaan Rp12 juta. Juara 2 Ikabratam menerima medali dan uang pembinaan Rp8 juta. Juara 3 Putra Bunguran menerima medali dan uang pembinaan Rp6 juta. Serta Juara 4 diraih oleh Sebala Junior Club menerima uang pembinaan sebesar Rp4 juta.

Sedangkan cabor sepak bola kejuaraan Piala Gubernur tahun 2023 zona v (Natuna), juara 1 diraih Ikabratam. Klub ini menerima trofi, medali, dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta. Juara 2 P2KR menerima medali dan uang pembinaan Rp12 juta. Juara 3 Gunung Ranai menerima medali dan uang pembinaan Rp8 juta. Juara 4 Sepempang menerima uang pembinaan Rp5 juta.

Baca Juga :  Asyik Bermain Rakit, Anak Sebelas Tahun Terseret Arus di Pantai Pengudang, Begini Nasibnya

“Saya sangat berbahagia melihat masyarakat berantusias seperti ini, dengan kegiatan ini selain prestasi yang tercipta, tali silaturahmi antar masyarakat serta Pemprov Kepri juga semakin erat, kita akan koordinasikan lagi dengan Pemkab Natuna agar kedepannya terus diadakan kegiatan-kegiatan seperti ini lagi,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, kejuaraan Piala Gubernur Kepri tahun 2023 ini menjadi suatu sistem penjaringan bakat generasi muda di Provinsi Kepri. Pertandingan ini bukan hanya sekadar menjadi pertandingan rekreasi. Melainkan menjadi ajang penjaringan prestasi.

Baca Juga :  Kuansing Bacarito Menyingkap Sejarah Perlawanan Masyarakat Lubuk Jambi Terhadap Agresi Militer Belanda

“Tahun 2024 nanti, akan kembali kita gelar pertandingan yang mempertemukan para juara dari kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Serta ada penyeleksian atlet PPLP,” tambahnya.

Turut hadir pada penutupan kejuaraan Piala Gubernur Kepri 2023 zona V (Natuna) tersebut Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Kadisdik Kepri Andi Agung, Kadishub Kepri Junaidi, Kadispora Kepri M Ikhsan, Kabiro Umum Provinsi Kepri Abdullah, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *