banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menghadiri sekaligus memantau rangkaian kegiatan Harsiarnas di Lagoi Bay, Lagoi, Bintan, Kepri. F- humas polres bintan

Polres Bintan Menurunkan Ratusan Personel untuk Pengamanan Harsiarnas di Lagoi Bay

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menurunkan ratusan personel untuk pengamanan selama kegiatan Rakornas KPI hingga puncak peringatan Harsiarnas tahun 2023 di Lagoi Bay, Bintan, Kepulauan Riau. Hingga puncak Harsiarnas yang dilakukan Menteri Komunikasi dan Informasi Budi Arie Setiadi, kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Rangkaian peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ini, dilaksanakan Workshop Literasi Sejuta Pemirsa yang dilaksanakan di Crystal Paviliun Lagoi Bay. Kemudian, dialog interaktif dan hiburan serta penyerahan penghargaan pada puncak peringatan Harsiarnas.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menjelaskan, seluruh rangkaian peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-90 tahun 2023, dilakukan pengamanan secara maksimal oleh personel Polres Bintan.

Baca Juga :  Ketua HNSI Bintan Curhat Soal Pengurusan Pas Kecil ke Roby Kurniawan

“Mulai dari pembukaan peringatan hari penyiaran Nasional ke 90 tahun 2023 hingga akhir acaranya, kita tempatkan beberapa personel di setiap acara untuk melakukan pengamanan,” ujar AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menyebutkan, sebanyak 176 personel Polres Bintan dan Polsek dalam jajaran Polres Bintan diturunkan, untuk melakukan pengamanan peringatan Harsiarnas tahun 2023.

“176 personel yang diturunkan itu dibagi dengan jumlah, sesuai tempat dan kegiatan yang diadakan,” ujar Kapolres Bintan.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. Hingga kepulangan Menteri Komunikas dan Informasi meninggalkan Bintan, juga kita lakukan pengamanan dan pengawalan,” kata Kapolres Bintan menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Porprov 2022 Kepri di Bintan, Ini Lokasi Venue Pertandingannya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *