banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan penghormatan usai mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gunung Bintan, Kamis (10/8/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gunung Bintan. Pengibaran Bendera Merah Putih ini bagian rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI, tahun 2023.

Personel Polres Bintan melakukan pendakian Gunung Bintan sekalugus mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Gunung Bintan, Kamis (10/8/2023). Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin langsung pendakian Gunung Bintan dengan membawa personel Polres Bintan, bersama TNI, Satpol PP dan masyarakat.

Kapolres Bintan mengatakan, Polres Bintan bersama dengan TNI dan masyarakat melakukan pendakian Gunung Kijang. Setelah sampai di puncak Gunung Bintan, melakukan pemasangan dan mengibarkan Bendera Merah Putih.

Baca Juga :  Kapal dari Inhil-Riau Tenggelam di Perairan Perbatasan RI-Malaysia

“Seratus lebih personel yang ikut serta mendaki Gunung Bintan. Kami menempuh jalur yang curam, licin dan terjal. Namun tidak menyurutkan semangat para pendaki untuk melakukan pendakian Gunung Bintan, dan mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak,” ujar Kapolres Bintan.

Di puncak Gunung Bintan, Kapolres Bintan juga memimpin pengibaran Bendera Merah Putih dan memberikan penghormatan, dengan menyusun formasi pasukan angka 78. Sehingga mencerminkan bahwa pengibaran Bendera Merah Putih di Gunung Bintan, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78. (yen)

Baca Juga :  Apri Sujadi Prihatin dengan Isu yang Menyesatkan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *