banner 728x90
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Memimpin Rapat Persiapan GTRA Summit di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati , Rabu (9/08/2023).F-Diskominfo Karimun

Persiapan GTRA Summit 2023 Semakin Mantap, Rafiq Kembali Menggelar Rapat Bersama Jajaran

Komentar
X
Bagikan

Karimun, Suaraserumpun.com – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Menghadiri Sekaligus Memimpin Rapat Persiapan GTRA Summit di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati , Rabu (9/08/2023).

Pada rapat kali ini tentunya di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos., M. Si, kemudian Bapak Sekretaris Daerah Dr. Muhammad Firmansyah, M. Si, juga dihadiri oleh instansi instansi , serta tamu tamu undangan lainnya.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos., M. Si, meminta agar undangan ini juga diberikan untuk para tokoh masyarakat agar menyemarakkan dan meramaikan GTRA Summit ini.

Baca Juga :  Safari Ramadhan ke Karimun, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Disambut Ratusan Kaum Perempuan

Dalam rapat kali ini juga membahas kunjungan Presiden ke PT. SAIPEM dengan agenda memberikan apresiasi dan penghargaan atas layaknya safety di PT. SAIPEM tersebut.

Beliau juga mengharapkan agar keamanan dilakukan dengan ketat , agar tidak terjadinya hal hal yang tidak diinginkan tentunya.(Ion)

Editor : Sigik R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *