banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri pada gala dinner Rakornas KPI di Doulos Phos The Ship Hotel, Lagoi, Bintan, Kamis (10/8/2023) malam. F- diskominfo bintan

Gala Dinner di Doulos Phos The Ship Hotel, Roby Kurniawan Bangga Jadi Tuan Rumah Rakornas KPI

Komentar
X
Bagikan

Lagoi, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bangga, Bintan menjadi tuan rumah penyelenggara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Terutama pada saat gala dinner dilaksanakan Doulos Phos The Ship Hotel, Lagoi, Bintan, Kamis (10/8/2023) malam.

Berbagai rangkaian kegiatan Rakornas KPI yang disejalankan dengan Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Hasiarnas) tahun 2023 ini akan berlangsung hingga, Minggu (13/8/2023. Seminar, Dialog Interaktif hingga Puncak Peringatan akan dipusatkan di Kawasan Wisata Lagoi tepatnya Lagoi Bay Resort.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua KPI Pusat, Gubernur Kepri, KPID se-Indonesia. Kegiatan ini mengusung tema yang bermuara pada kebangkitan penyiaran dari wilayah perbatasan.

Baca Juga :  Ada-ada Saja Perangai Pencuri yang Satu Ini, Parfum dan KTP Korban Pun Disikat

Ketua KPI Pusat Ubaidillah kagum melihat keasrian alam Bintan. Menurutnya, Bintan sangat sesuai dijadikan sebagai tuan rumah momen yang penting ini. Dirinya juga berharap Rakornas kali ini akan melahirkan berbagai hal positif untuk kemajuan dunia penyiaran di Indonesia.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mendukung kegiatan Rakornas KPI tersebut. Serta bangga, Bintan menjadi tuan rumah. Hal ini tentu akan memberi nilai tersendiri bagi Bintan, dan intan semakin dikenal.

“Apresiasi untuk KPI dan rasa bangga tentunya Bintan ditunjuk sebagai tuan rumah. Kita dukung sepenuhnya. Selain untuk momen kebangkitan KPI juga sekaligus mempromosikan Bintan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kapal Kontainer MV Sinar Solo dan MV Taho Australia Tabrakan di Perairan Bintan

Dirjen IKP Kementerian Kominfo RI dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Rakornas kali ini akan membahas lima isu terdepan seputar dunia penyiaran. Baginya hal itu menjadi tantangan baru di zaman yang serba teknologi ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *