banner 728x90
Abdul Rahman pemain depan Rans Nusantara FC asal Kepri dipanggil masuk skuat timnas U23- Indonesia. F- lemon

Kamis Ini, Dua Anak Kepri Mulai TC Bersama Timnas U-23 Indonesia

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Shin Tae-yong pelatih PSSI memanggil 23 orang pemain untuk bergabung dengan Timnas U-23. Dari pemain tersebut, dua orang pemain merupakan anak Kepulauan Riau (Kepri). Kamis (10/8/2023) ini, dua anak Kepri dan seluruh pemain Timnas U-23 Indonesia sudah mulai menjalani TC.

PSSI telah mengumumkan 23 pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 di Thailand pekan depan. Dari 23 pemain itu, di posisi kiper terdapat Ernando Ari, Muhammad Adisatryo, dan Daffa Fasya. Ketiga kiper ini sudah berpengalaman di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga :  Malam Disertai Hujan Deras Tak Menyurutkan Personel Polres Bintan Melakukan Razia

Untuk lini belakang terdapat Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Bagas Kaffa, Muhammad Ferrari, Kadek Arel, Komang Teguh, Frengky Missa, dan Dzaky Asraf.

Posisi lini tengah yang dipanggil Shin kali ini adalah Beckham Putra, Arkhan Fikri, Fajar Fathur Rachman, Jeam Kelly Sroyer, Salim Tuharea, Robi Darwis, Rifky Dwi, dan Esal Sahrul.

Ramadhan Sananta pemain depan Persis Solo asal Kepri dipanggil untuk bergabung dengan Timnas U23 Indonesia. F- sananta

Sedangkan untuk lini depan, ada nama Irfan Jauhari, Muhamad Ragil dan dua orang anak Kepri. Dua pemain depan asal Kepri itu yaitu Ramadhan Sananta dan Abdul Rahman alias Lemon. Saat ini, Ramadhan Sananta bermain untuk Persis Solo. Sedangkan Abdul Rahman pemain depan Rans Nusantara FC.

Baca Juga :  Lion Air Buka Jaringan Rapid Tes Antigen di Poliklinik TNI AU Tanjungpinang, Biayanya Murah

emusatan latihan rencananya akan berlangsung pada 10 hingga 14 Agustus di Jakarta. Sementara ajang AFF U-23 bakal diselenggarakan pada 17-26 Agustus. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *