banner 728x90
AKP Rugianto Kapolsek Bintan Timur berbagi Bendera Merah Putih kepada warga Desa Mapur, pulau terdepan NKRI, Rabu (9/8/2023). F- yen/suaraserumpun.com

AKP Rugianto Kapolsek Bintan Timur Berbagi Bendera Merah Putih di Pulau Terdepan NKRI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto bersama jajarannya membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir, Rabu (9/8/2023). Daerah ini merupakan pulau terdepan NKRI di wilayah Kabupaten Bintan.

AKP Rugianto Kapolsek Bintan Timur menjelaskan, untuk menjangkau pulau Desa Mapur yang merupakan daerah terdepan NKRI itu, menggunakan kapal motor (pompong) dengan jarak tempuh lebih kurang 2 jam dari Bintan Timur. Berbagi Bendera Merah Putih kepada masyarakat di pulau terdepan ini, dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI di wilayah Polsek Bintan Timur.

Baca Juga :  BRC Lagoi Menggelar KasmaRUN 2021 dengan Screening Covid-19

“Berbagi Bendera Merah Putih ini dengan tujuan untuk mengingatkan nilai-nilai perjuangan kepada masyarakat. Serta menumbuhkan kecintaan kepada simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” jelas AKP Rugianto.

“Bendera yang kita bagikan itu ada yang dipasang di pompong nelayan. Dan ada juga yang dipasang di halaman rumah warga,” tutup AKP Rugianto. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *