banner 728x90
Personel Polres Bintan membersihkan pantai Dinda Sakera dan pantai Kampung Bugis Tanjunguban, menjelang-HUT Kemerdekaan RI, Selasa (8/8/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Membersihkan Pantai Dinda Sakera

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan bakti sosial membersihkan Pantai Dinda Sakera dan Pantai Bugis Tanjung Uban, Selasa (8/8/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2023.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, berbagai macam kegiatan sosial telah dilakukan dan akan terus dilakukan oleh Polres Bintan. Seperti bakti sosial pembersihan tempat ibadah dan memberikan bantuan sosial.

“Hari ini, Polres Bintan melaksanakan bakti sosial membersihkan Pantai Dinda Sakere dan Pantai Bugis Tanjung Uban. Kegiatan dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Bintan bersama TNI, personel Satpolairud dan personel Polsek Bintan Utara,” jelas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI

Selain melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan pantai Polres Bintan juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Bantuan sembako ini diberikan kepada panti asuhan, panti jompo, purnawirawan Polri dan warakawuri.

Kapolres Bintan berharap, dengan bakti sosial membersihkan pantai tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Khususnya untuk keindahan dan kesehatan.

“kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan. Khususnya pantai yang merupakan salah satu objek wisata yang sangat diperlukan keindahan dan kebersihannya,” ujar AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  Karateka Polres Bintan Menyumbang 3 Emas buat Polda Kepri di Kejurnas Wali Kota Bekasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *