banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan sejumlah pimpinan OPD bersama Satgas Kebersihan RW usai pengukuhan di aula Kantor Bupati Bintan, Selasa (8/8/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Mengukuhkan Satgas Kebersihan RW, Ini Harapan Roby Kurniawan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan RW di lingkungan Kabupaten Bintan, Selasa (8/8/2023) di Aula Bandar Seri Bentan. Ini harapan Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mengukuhkan Satgas tersebut.

Dalam momen tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta kepada seluruh personel di tingkat RW agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hal ini demi tercapainya target yang telah direncanakan.

“Saya berharap kehadiran Satgas RW mampu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya dalam persoalan sampah. Akan tetapi dalam persoalan lingkungan lainnya,” harap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Sedang Nyenyak Tidur, 102 Rumah di Pulau Kasu Dihantam Puting Beliung, Ansar Langsung Turun Tangan

Roby Kurniawan menyatakan, seluruh Satgas adalah pahlawan lingkungan yang tentunya akan menjadi barometer tersendiri untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dari sini pula, Bupati Bintan Roby Kurniawan optomis, persoalan kebersihan di Kabupaten Bintan dapat ditangani secara maksimal.

“Bapak Ibu semua adalah pahlawan lingkungan. Mulai dari kita masing-masing, kemudian merambat kepada semua orang yang ada di lingkungan kita,” tambahnya.

Harapan Roby Kurniawan lainnya, yaitu, pengukuhan hari ini bukanlah seremoni belaka. Melainkan menjadi awal kesadaran serta keseriusan dalam menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan. (yen)

Baca Juga :  SEA Games 2022, Timnas Indonesia Menang, Berikut Klasemen Sementara Grup A

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *