banner 728x90
Atlet pencak silat Polres Bintan meraih medali pada kejuaraan silat HUT Lanudal Tanjungpinang. F- humas polres bintan

Polres Bintan Juara Umum di Kejuaraan Pencak Silat HUT Lanudal Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan tampil sebagai juara umum pada kejuaraan pencak silat HUT ke-2 Lanudal Tanjungpinang. Dalam kejuaraan pencak silat ini, atlet dari Polres Bintan meraih 4 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu, Minggu (6/8/2023).

Kejuaraan pencak silat HUT ke-2 Lanudal Tanjungpinang digelar, 4-6 Agustus 2023. Lima orang personel Polres Bintan menyumbangkan 3 emas dan 2 perunggu. Personel Polres Bintan yang meraih medali itu antara lain:

Bripda Ahmad Rivaldi, 1 emas pada kelas D Dewasa Putra
Brigpol Muhammad Yusuf, 1 emas pada kelas G Dewasa Putra
Bripda Farraz Dzakwan, 1 emas pada kelas H Dewasa Putra
Bripda Bagas Sudrajat, 1 perunggu pada kelas C Dewasa Putra
Brigpol Topan Okta Pratama, 1 perunggu pada kelas F Dewasa Putra

Baca Juga :  Alhamdulillah, Kini Pelayanan Listrik di Desa Dendun Menyala 24 Jam Sehari

Selain personel Polres Bintan, atlet binaan Polres Bintan juga menyumbangkan 1 medali emas dan 3 medali perak. Sehingga, jumlah medali yang disabet oleh atlet Polres Bintan sebanyak 9 medali. Terdiri dari 4 emas, 3 perak, dan 2 perunggu. Perolehan medali tersebut membuat tim Polres Bintan menjadi juara Umum.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan selamat kepada personel Polres Bintan yang telah mengukir prestasi di ajang olahraga pencak silat, memperingati HUT ke-2 Lanudal Tanjungpinang.

“Saya bangga dengan prestasi yang diukir oleh personel Polres Bintan dalam ajang olahraga pencak silat ini. Jadikan keberhasilan tersebut sebagai kebanggaan diri sendiri, keluarga, bahkan institusi Polri. Khususnya Polres Bintan,” ujar AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Masyarakat Diimbau Mewaspadai Beredarnya Surat Palsu Pengangkatan Honorer dari KemenPAN-RB

Kapolres Bintan berharap kepada personel Polres Bintan yang berhasil meraih prestasi, agar terus meningkatkan karirnya di bidang olahraga pencak silat. Sehingga bisa mengharumkan nama Polri, khususnya Polres Bintan dalam ajang tingkatan yang lebih tinggi. Baik di Porprov, Pekan Olahraga Nasional (PON), SEA Games, bahkan sampai ke tingkat Olimpiade. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *