banner 728x90
Lingkungan Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam sebagai percontohan kampung bebas narkoba. F- humas polres bintan

Kapolres Bintan: Desa Teluk Sasah Jadi Percontohan Kampung Bebas Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menetapkan, Desa Teluk Sasah di Kecamatan Seri Kuala Lobam menjadi percontohan kampung bebas narkoba. Hal itu berdasarkan hasil dari beberapa kali survei oleh tim Polres Bintan.

Sebelumnya, di desa tersebut sudah pernah ditangkap pelaku pengedar narkoba. Namun setelah dilakukan penangkapan terhadap pengedar narkoba, desa tersebut sudah aman dan bebas dari peredaran narkoba. Baik sebagai pemakai maupun sebagai lokasi transaksi narkoba.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menjelaskan, terpilihnya Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam sebagai kampung bebas narkoba, karena sejak dilakukannya penangkapan terhadap pelaku pengedar narkoba, hingga saat ini tidak ada lagi peredaran narkoba.

Baca Juga :  2022, Pemprov Kepri Meminjam Dana ke PT SMI Sekitar Rp180 Miliar

Setelah penetapan Desa Teluk Sasah sebagai kampung bebas narkoba, Kepala Desa Teluk Sasa Suhairy Sembiring merasa senang dan memberitahukan kepada warga dan Ketua RT dan RW dan disambut baik oleh warga.

Suhairy mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan yang menetapkan desa Teluk Sasah sebagai kampung bebas Narkoba.

“Semoga dengan ditetapkannya kampung kami sebagai kampung bebas narkoba, tidak ada lagi peredaran narkoba di kampung kami,” harapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *