banner 728x90
Danramil 07/Tambelan menyerahkan paket sembako kepada lansia diDesa Teluk Sekuni, Kecamatan Tambelan, Bintan, Minggu (6/8/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Danramil 07/Tambelan Menyalurkan Bantuan Sembako untuk Lansia

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Danramil 07/Tambelan Kapten Inf Aswandi bersama Forum RT/RW memberikan bantuan sembako kepada warga lanjut usia (lansia). Bantuan sembako untuk lansia tersebut diberikan di Kelurahan Teluk Sekuni, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, Minggu (6/8/2023).

Danramil 07/tambelan Kodim 0315/tanjungpinang menyampaikan, pihaknya membantu memberikan bantuan tersebut agar supaya warga yang lansia bisa memanfaatkan dengan baik sebagai upaya meringankan beban hidup para lansia.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi dan memperhatikan mereka, terutama masyarakat kurang mampu dan lansia,” ucap Danramil di sela penyerahan bantuan sembako untuk lansia tersebut.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang Buka Lahan Ketahanan Pangan 10 Hektare

Danramil 07/Tambelan mengatakan, dengan mendatangi dan melihat langsung kondisi ekonomi warga binaan yang jauh dari kata sejahtera, Sekaligus mengetuk hati kita semua untuk lebih peduli kepada sesama.

“Semua kita kerjakan dengan ikhlas, terutama untuk memperhatikan warga lansia yang memang membutuhkan. Dan hal itu merupakan tugas kami selaku Aparat Teritorial yang berada di wilayah,” ucapnya.

Ketua RT setempat mengucapkan terimah kasih kepada Danramil dan jajaran yang saat ini turut andil membantu warga yang lansia dengan berupa pembagian sembako tersebut.

Baca Juga :  Kodim 0315/Tanjungpinang Buka Pasar Murah, Dandim: Besok, di Galang Batang

Paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 Kg, 1 papan telur, 1 Kg minyak goreng dan 1 kg gula pasir. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *