banner 728x90
Lima orang atlet renang L2SC tanjungpinag dari kiri Myiesha Rasendriya, Cinta Zahratul Shita, Raffasya Aqif Al Fathan, Alexander Ehsan Atmaja, Danish Wikra Dhiyaulhaq menjalani latihan persiapan mengikuti O2SN tingkat Provinsi Kepri. F- istimewa

Ini Lima Atlet Renang L2SC Mewakili Tanjungpinang di O2SN Provinsi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Lima orang atlet renang Lumba-lumba Swimming Center (L2SC) akan mewakili Kota Tanjungpinang di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kepri. Berikut ini lima atlet renang L2SC yang mewakili Kota Tanjungpinang di ajang O2SN Provinsi Kepri.

Cabor renang pada ajang O2SN tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan di kolam Dendang Ria Tanjungpinang, dimulai tanggal 9 Agustus 2023. Dalam kejuaraan O2Sn tingkat Provinsi Kepri ini, peserta cabor renang berasal dari Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga dan Natuna.

Baca Juga :  Peringati HPN 2022 di Hutan, Roby Kurniawan: PWI Bintan Bantu Bedah Rumah, Saya Kasurnya

Agus Hariyanto pelatih Lumba-lumba Swimming Center (L2SC) Tanjungpinang mengatakan, kondisi para atlet L2SC saat ini dalam keadaan prima dan berusaha keras, dalam mempersiapkan atlet. Semoga hasilnya dapat maksimal di pertandingan nanti. Lima orang atlet L2SC yang mengikuti O2SN tingkat Provinsi Kepri itu untuk SD putri Myiesha Rasendriya dari SDIT Al Sakinah, SD putra Raffasya Aqif Al Fathan dari SD Negeri 004 Binaan Tanjungpinang Timur.

Untuk SMP putri yaitu Cinta Zahratul Shita dari SMP Negeri 1. SMP putra Alexander Ehsan Atmaja dari SMP Swasta Katolik. SMA putra yaitu Danish Wikra Dhiyaulhaq dari SMA Negeri 1 Tanjungpinang.

Baca Juga :  KPU Bintan: DPS Pemilu 2024 Sebanyak 123.883 Pemilih, Berikut Rinciannya

Bambang selaku manajer klub Lumba-lumba Swimming Center (L2SC) mengatakan, meskipun pertanding O2SN ini utusan dari sekolah, namun klub Lumba-lumba Swimming Center mendukung penuh untuk kemajuan dan hasil terbaik para atlet nantinya.

“Kita berharap, para atlet Tanjungpinang bisa lolos dan terpilih mengikuti ivent selanjutnya, yaitu O2SN tingkat nasional,” harap Bambang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *