banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan cendera mata kepada Laksd Irvansyah pada pisah sambut pejabat Pangkogabwilhan I Tanjungpinang, Senin (31/7/2023). F- diskominfo kepri

Pejabat Pangkogabwilhan I Berganti, Gubernur Kepri Beri Apresiasi kepada Laksdya Irvansyah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pejabat Pangkogabwilhan I Tanjungpinang berganti, dari Laksdya Irvansyah kepada Laksda Erwin S Aldedharma. Gubernur Kepri H Ansar Ahmad pun memberikan apresiasi kepada Laksdya Irvansyah pada pisah sambut jabatan Pangkogabwilhan I, Senin (31/7/2023).

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasihnya kepada Laksamana Madya TNI (Laksdya) Irvansyah atas pengabdiannya sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah I (Pangkogabwilhan I). Gubernur Kepri berharap, kolaborasi dan sinergitas dalam pembangunan untuk kemajuan Kepri dapat terus berlanjut.

Apresiasi dan harapan itu disampaikan Gubernur Ansar seusai acara pisah sambut jabatan Pangkogabwilhan I dari Laksdya Irvansyah yang akan menjadi Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla), kepada Laksamana Muda TNI (Laksda) Erwin S Aldedharma. Pisah sambut ini dilaksanakan di ruang lobi Mako Kogabwilhan I Dompak, Tanjungpinang.

Baca Juga :  Takziah ke Rumah Alm Habib Zen bin Umar, Kapolri: Beliau Sudah Saya Anggap seperti Ayah

“Mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Laksmana Madya TNI Irvansyah, atas dedikasihnya yang begitu berharga bagi Provinsi Kepulauan Riau. Kami juga menyampaikan selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Bakamla Republik Indonesia. Semoga semakin sukses pada pengabdian yang baru,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Kepada Pangkogabwilhan I yang baru Laksmana Muda TNI Erwin S Aldedharma, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat datang dengan harapan kerjasama dan kolabirasi Pemerintah Provinsi Kepri dengan Kogabwilhan I semakin baik dalam mendukung bebagai capaian pembangunan di Negeri Segantang Lada.

Baca Juga :  Rakor Perdana Bersama OPD, Pj Wako Tanjungpinang Bahas Kemiskinan Ekstrem hingga Harga Barang

“Kami berharap dengan pengalaman Bapak yang sudah sangat banyak dapat melanjutkan bahkan meningkatkan komunikasi, koordinasi, kerjasama, dan sinergi dengan Pemerintah Daerah di wilayah Kepulauan Riau demi kemajuan bersama,” harapnya.

Sebelumnya Laksmana Madya TNI Irvansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubenur Kepri dan rekan Forkompinda yang telah membantu dirinya selama bertugas sebagai Pangkogabwilhan I di Tanjungpinang, kepulauan Riau.

“Walalupun hanya bertugas 6 bulan di Kepri, namun banyak kesan baik yang saya dapatkan selama bertugas disini. Semoga hubungan ini terus berlanjut untuk membantu pembangunan di Kepri. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas dan izin pamit meninggalkan sementara Kepri untuk melaksanakan tugas di tempat baru sebagai Kepala Bakamla RI,” ucapnya. (yen)

Baca Juga :  Setelah Ziarah Makam Pahlawan, Hasan: Kamis Pagi, Saksikan Atraksi dan Parade Matra TNI di Tepi Laut

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *