banner 728x90
Polisi di jajaran Polsek Teluk Bintan memperingatkan keselamatan kerja kepada teknisi jaringan listrik, Minggu (30/7/2023). F- humas polres bintan

Polisi Pun Memperingatkan Keselamatan Kerja buat Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekarang, polisi pun turut memperingatkan keselamatan dari kecelakaan kerja buat masyarakat. Baik masyarakat yang bekerja sebagai tukang hingga teknisi jaringan listrik.

Personel Polsek Teluk Bintan Polres Bintan melaksanakan patroli rutin yang menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dalam bekerja. Personel memberikan imbauan agar aman dan selamat saat melakukan pekerjaan, Minggu (30/7/2023).

Kapolsek Teluk Bintan Ipda Bobby Pratama SH menyampaikan, bahwa patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Bintan rutin dilaksanakan, baik di hari kerja maupun di hari libur.

Baca Juga :  Kemenkeu Tambah Rp10 Triliun, Pekerja Dapat Subsidi Upah Rp1 Juta, Ini Syaratnya

“Kami tidak akan pernah bosan memberikan imbauan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya,” ujar Kapolsek.

Minggu (30/7/2023), personel Polsek Teluk menyambangi masyarakat yang sedang memperbaiki jaringan listrik di tepi jalan. Ada juga personel Polsek Teluk Bintan menyambangi masyarakat yang sedang membangun rumah (tukang). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *