banner 728x90
Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani melaksanakan senam sehat bersama ratusan anak pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2023 di relief Antam Kijang, Kamis (27/7/2023). F- diskominfo bintan

Pesan Hafizha Rahmadhani pada Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Bunda PAUD Kabupaten Bintan melaksanakan peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023 bersama ratusan anak PAUD dan TK, serta Himpaudi Bintan Timur, Kamis (27/7/2023). Begini pesan Hafizha Rahmadhani dalam kegiatan di relief Antam Kijang tersebut.

Himpunan Persatuan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Bintan Timur, Himpaudi Kabupaten Bintan dan Bunda PAUD menggelar senam bersama anak usia sini se-Kecamatan Bintan Timur, pada peringatan Hari Anak Nasional 2023. Kegiatan ini dibuka dengan pelepasan balon oleh Bunda PAUd Bintan Hafizha Ramadhani. Momentum ini mengusung tema “Ayo Dukung Gerakan Transisi PAUD-SD yang menyenangkan kita Stimulasi Fase Fondasi Anak dengan Kegiatan Fisik Motorik”.

Baca Juga :  Pertama Kali Manchester City ke Final Liga Champions, Pep Guardiola Bikin Sejarah!

Hafizha berharap besar terhadap anak-anak Bintan, menjadi sebagai cikal bakal generasi emas. Hafizha Rahmadhani berpesan, proses pembelajaran dan penanaman semangat belajar di PAUD bisa menjadi awal transisi sebelum menempuh jenjang Sekolah Dasar.

“Kita juga lagi fokus bagaimana transisi PAUD-SD bisa terlaksana dengan baik. Anak harus merasa senang di sekolahnya. Anak juga harus merasa semangat di bidang minat dan bakatnya,” pesan Hafizha.

Hafizha juga bangga melihat kegiatan yang sangat menggembirakan ini. Baginya, tumbuh kembang anak di usia saat ini memang harus dipandu dengan ekstra. Melalui pengetahuan dan diambil dengan Peringatan Hari Anak Nasional sendiri diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 23 Juli berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 yang dilaksanakan tingkat Pusat dan Daerah serta Perwakilan RI di Luar Negeri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Membikin Mimpi Warga Pulau Karas Jadi Nyata, Kini Listrik Menyala 24 Jam

Bunda PAUD Bintan sempat menguji beberapa anak melalui games pertanyaan. Dirinya merasa bangga melihat anak-anak mampu melafazkan doa hingga Pancasila dengan lancar. Fondasi ini yang baginya akan menjadi bekal mereka menuju jenjang sekolah berikutnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *