banner 728x90
Personel Polres Bintan latihan bela diri untuk menghadapi Pemilu 2024. F- humas polres bintan

Menghadapi Pemilu 2024, Personel Polres Bintan Latihan Bela Diri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polres Bintan dan personel Polsek dalam jajaran Polsek Polres Bintan melaksanakan olahraga dengan latihan bela diri Polri yang dipusatkan di lapangan apel Polres Bintan, Selasa (25/7/2023). Hal ini, untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Iptu Alson menerangkan, kegiatan latihan bela diri Polri tersebut dilakukan untuk mengasah kembali kemampuan personel Polri khususnya Polres Bintan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami sudah jadwalkan setiap minggu pelaksanaan latihan bela diri Polri, yang akan dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam seminggu. Dan diikuti oleh seluruh personel termasuk pejabat utama juga mengikutinya,” ujar Iptu Alson.

Baca Juga :  Hari Ini, Saksikan Budaya Pembakaran Ogoh-ogoh di Bintan Resorts

Latihan bela diri Polri akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan hari Sabtu setiap minggunya dengan tujuan untuk mengasah kembali keterampilan personel Polres Bintan dilapangan secara individu menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek.

Untuk pelatih atau instruktur di lapangan ditunjuk dari personel Polres Bintan yang sudah memiliki sertifikasi bela diri Polri.

“Diharapkan dengan adanya latihan bela diri Polri yang dilatihkan kepada pesonel dapat mengingat kembali gerakan bela diri dan dapat meningkatkan profesionalisme personel di lapangan menghadapi tugas untuk melindungi masyarakat,” tutup Iptu Alson. (yen)

Baca Juga :  Hasil Semifinal Euro 2020: Spanyol Kalah Adu Penalti, Italia ke Final

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *