banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan tentang absensi sebagai indikator kedisiplinan pegawai pada apel pagi bersama OPD dan pegawai di Kantor Bupati Bintan, Senin (24/7/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan: Absensi Indikator Kedisiplinan Pegawai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bertindak sebagai pembina apel pagi, Senin (24/7/2023) di Bandar Seri Bentan. Apel pagi bersama ini dimaksudkan untuk melihat kedisiplinan pegawai dan seluruh OPD, serta menjalin kembali silahturahmi maupun kekompakkan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan, agar absensi sebagai salah satu indikator kedisiplinan, harus terus ditingkatkan. Terlebih lagi untuk tugas teknis yang memang langsung berhubungan sebagai pelayanan masyarakat.

“Kedisiplinan yang akan mengantarkan suksesnya suatu pelayanan dan pengandian. Untuk itu, perlu adanya kesadaran dalam diri bahwa di pundak kita teremban tugas yang menjadi sebuah amanah besar,” jelas Bupati Bintan.

Baca Juga :  Begini Upaya Satlantas Polres Bintan Menekan Angka Laka Lantas di Kalangan Pelajar

Apel pagi diikuti seluruh Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta PTT maupun honorer di Kabupaten Bintan. Apewl ini menjadi salah satu upaya menciptakan pelayanan yang optimal melalui kesadaran dari Pegawai itu sendiri.

Bupati bintan mengingatkan beberapa hal saat menyampaikan amanat. Mulai dari terobosan dan inovasi dalam menjalanka tugas, penuntasan dan percepatan pelaksanaan program yang akan berdampak pada penyerapan realisasi anggaran. Termasuk sinergitas antar-OPD yang mampu untuk saling mendukung. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *