banner 728x90
Ustazah Aisah Dahlan bersama Hj Dewi Kumalasari Ketua BKMT Provinsi Kepri, Hafizha Rahmadhani Ketua PKK Bintan dan majelis taklim saat tablig akbar di Masjid Nurul Iman Kijang, Minggu (23/7/2023). F- diskominfo bintan

Ustazah Aisah Dahlan Memberikan Kiat Orang Tua Sukses Dunia dan Akhirat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bintan menghadirkan Ustazah Aisah Dahlan pada tablig akbar peringatan Tahun Baru Islam 1445 hijriah di Masjid Nurul Iman Kijang, Minggu (23/7/2023) malam. Ustazah Aisah Dahlan memberikan kiat orang tua sukses dunia dan akhirat.

Tablig akbar Ustazah Aisah Dahlan di Masjis Nurul Iman Kijang ini dipadati jemaah kaum ibu majelis taklim. Hampir seluruh kecamatan di Bintan yang hadir. Ustazah yang sedang booming di sosial media dan pernah mendapat penghargaan dari Dunamis Organization Services tersebut memberi pemaparan terkait harmonisasi hubungan rumah tangga hingga membentuk orang tua yang sukses dunia dan akhirat.

Baca Juga :  Tjejep: Berdasarkan Fatwa MUI, Vaksinasi Tidak Membatalkan Puasa

Kiat yang diberikannya berkaitan dengan pola pendidikan pada anak yang harus berimbang dengan kerukunan orang tua di rumah. Jalinan kasih kedua orang tua yang dikatakannya bisa memberi dampak positif dalam membentuk karakter anak.

“Ingat ya bu, sama bu. Misal kita punya anak laki-laki, pahami tabiat suami kita sebagai laki-laki. Kita akan paham bagaimana anak kita nanti,” demikian ucap Ustazah Aisah Dahlan.

Ada sinyal antara suami dan istri yang dikatakannya akan sangat baik jika terhubung kuat. Sebaliknya, akan berdampak buruk jika terjadi kerengganggan.

Baca Juga :  Sah, Apri-Roby Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2021-2024

“Sinyal yang tak kasat mata tapi itu real hasil penelitian. Dari sini Pak, Bu, kalau kita mau jadi orang tua yang sukses dunia akhirat,” sambungnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ustazah Aisah Dahlan yang pernah mengikuti pendidikan Drugs Abuse Concellor Training di Rumah Pengasih Kuala Lumpur Malaysia tersebut. Roby Kurniawan juga memberi cakrawala baru bagi kaum ibu dalam kegiatan tablig akbar tersebut.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mendengarkan tausiyah dari Ustazah Aisah Dahlan di Masjid Nurul Iman Kijang. F- diskominfo bintan

“Banyak hal positif yang disampaikan dan bisa diserap ibu-ibu tadi. Rasa terima kasih tentu kita sampaikan dan semoga kehadiran beliau bisa membawa semangat baru bagi orang tua di Bintan untuk membentuk keluarga yang harmonis dan rumah tangga yang berkah,” harap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  UEFA: Final Liga Champions Berpindah ke Porto, Ditonton 6 Ribu Supporter

Hadir dalam tablig akbar tersebut Ketua BKMT Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani dan ratusan ibu majelis taklim serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *