banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bernyanyi bersama masyarakat pada saat menghadiri perayaan HUT ke-9 HKI Provinsi Kepri di GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (23/7/2023). F- diskominfo kepri

HUT HKI Kepri di Batam, Masyarakat Antusias Bernyanyi Bersama Gubernur Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri perayaan HUT ke-9 Huria Kristen Indonesia (HKI) Daerah X Provinsi Kepulauan Riau di GOR Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Minggu (23/7/2023). Dalam kegiatan ini, seribuan masyarakat antusias bernyanyi bersama Gubernur Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan rasa syukur atas usia ke-9 HKI Provinsi Kepri. Diharapkan semakin mendewasakan jemaat dalam pendewasaan iman kepada Tuhan. Gubernur menggarisbawahi visi HKI untuk bergandengan tangan sebagai fondasi yang kuat untuk perkembangan jemaat.

Baca Juga :  Shark FC Ditantang Young Boy FC di Semifinal U-21 Askot Tanjungpinang

“Usia ke-sembilan HKI Provinsi Kepri merupakan usia yang sudah cukup dewasa, dan merupakan kesempatan bagi seluruh jemaat untuk terus meningkatkan iman demi kemuliaan Tuhan,” kata Gubernur Kepri.

Selama menghadiri kegiatan perayaan ulang tahun, Gubernur Kepri Ansar Ahmad tak lupa mengajak seluruh jemaat untuk menjaga sikap saling menghormati dan menyayangi. Tidak hanya dengan sesama umat Kristiani. Tetapi juga dengan penganut agama lainnya. Ia berharap kondisi harmonis dan toleransi beragama yang telah terjalin baik di Provinsi Kepri dapat terus berlanjut.

Baca Juga :  Tim Puslitbang Polri Melakukan Penelitian Soal Pencegahan Teroris di Polres Bintan

Gubernur Kepri mengapresiasi dan berharap agar HKI Provinsi Kepri terus berkembang dengan semakin dewasanya jemaat dalam iman, dan Provinsi Kepri terus menjadi contoh provinsi dengan moderasi dan toleransi beragama terbaik.

Acara perayaan HUT HKI Ke-9 ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerukunan antarumat beragama di Provinsi Kepulauan Riau dan meningkatkan semangat kebersamaan dalam mewujudkan harmoni sosial.

“Semoga langkah-langkah menuju toleransi beragama yang lebih baik dapat terus dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat Kepri,” ujar Gubernur Kepri. (yen)

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari Ajak Majelis Taklim Bertransformasi di Puncak Milad Ke-42 BKMT

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *