banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Ketua BKMT Provinsi Kepri bersama ketua dan pengurus BKMT Kota Tanjungpinang periode 2023-2028, usai pengukuhan di aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Minggu (23/7/2023). F- diskominfo kepri

Hj Dewi Kumalasari Mengukuhkan Pengurus BKMT Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Hj Dewi Kumalasari selaku Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri mengukuhkan Hj Sulikah sebagai Ketua Harian BKMT Kota Tanjungpinang, beserta pengurusnya periode 2023-2028, Minggu (23/7/2023). Pengukuhan pengurus BKMT Kota Tanjungpinang tersebut dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1445 hijriah yang dihadiri oleh semua pengurus BKMT Provinsi Kepri dan pengurus BKMT Kota Tanjungpinang. Penceramah agama diisi oleh dr Aisyah Dahlan.

Hj Dewi Kumalasari mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Kota Tanjungpinang periode 2023-2028 yang telah dilantik. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Menang Lagi, Berikut Rekor Pertandingan Indonesia Versus Turkmenistan

“Saya yakin dengan kepengurusan yang baru kiprah BKMT di Kota Tanjungpinang dapat semakin nyata ditengah-tengah masyarakat Kota Tanjungpinang dan dapat ikut serta dalam pembangunan daerah di bidang keagamaan,” kata Dewi Kumalasari istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad ini.

Dewi Kumalasari Ansar mengatakan, kehadiran BKMT di Kota Tanjungpinang dapat menjadi mitra terdepan bagi pemerintah dalam mewujudkan visi pemerintah daerah dalam membangun bidang keagamaan di tengah-tengah masyarakat Tanjungpinang.

“Saya berpesan kepada pengurus BKMT Kota Tanjungpinang yang baru dilantik agar dapat bekerja sebaik-baiknya. Sehingga dapat terlaksananya program dengan baik dan penuh barokah dan saya juga berharap agar pengurus BKMT Kota Tanjungpinang bisa menjadi pemersatu bagi seluruh pengajian yang ada di Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Baca Juga :  Ibu-ibu Jangan Cemas, Pemkab Bintan Menjamin Stabilitas Harga dan Stok Pangan

Mengenai tahun baru Islam, Dewi Kumalasari Ansar menyampaikan, momentum tahun baru Islam 1 Muharam mengandung makna perjuangan tanpa putus asa dan rasa optimisme yang tinggi, yaitu semangat berhijrah ke arah yang lebih baik.

“Untuk itu melalui peringatan tahun baru Islam ini, marilah kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mempererat ikatan silahturahmi dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan, baik kepada diri kita maupun kepada daerah yang kita cintai Provinsi Kepulauan Riau,” imbuhnya.

Dewi Kumalasari menambahkan, momentum Tahun Baru Islam 1445 hijriah ini merupakan momen bagi ibu-ibu di Kepri untuk bangkit dengan menunjukkan jati dirinya. Artinya untuk berlomba-lomba bisa lebih dekat dengan Allah SWT.

Baca Juga :  Simak Pesan Roby Kurniawan Saat Mengukuhkan Pengurus FK-Tagana Kabupaten Bintan

“Bukan untuk pamer, bukan untuk bersaing dalam hal duniawi. Tetapi bagaimana agar ibu-ibu bisa menyisihkan waktu sambil mengurus rumah tangga, bisa meningkatkan pengetahuan, bisa meningkatkan keimanan dan bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah,” demikian Hj Dewi Kumalasari. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *