banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan terkikik-kikik menyaksikan penampilan peserta pawai pekan Muharam di Kecamatan Toapaya, Sabtu (22/7/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Terkikik-kikik Menyaksikan Penampilan Peserta Pawai Pekan Muharam

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengikuti Pawai Pekan Muharram di Halaman Kantor Kecamatan Toapaya, Sabtu (22/7/2023). Roby Kurniawan pun terkikik-kiki menyaksikan penampilan peserta arak-arakan yang didominasi bernuansa Melayu.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP PKK Bintan dan Sekda Bintan yang menyaksikan secara langsung kegiatan tersebut. Bupati Bintan melihat begitu semaraknya para peserta meski hanya tingkat Kecamatan.

Arak-arakan kafilah TK dan PAUD yang menampilkan busana Melayu bujang dan dara cukup menarik perhatian masyarakat yang menonton di pinggiran jalan. Tak ketinggalan rombong berbaju kurung bertanjak dan bersongket pun semakin menambah semarak.

Baca Juga :  Pelaku UMKM Sudah Bisa Meminjam Modal Rp40 Juta Tanpa Bunga di BRKS, Lengkapi Syarat Berikut Ini

Bupati Roby bersama jajaran tak henti-hentinya melambaikan tangan menyambut kedatangan kafilah demi kafilah. Sekali-sekali Bupati Bintan terkikik-kikik (tertawa kecil).

Penampilan peserta pawai pekan Muharam di Kecamatan Toapaya, Sabtu (22/7/2023). F- diskominfo bintan

“Luar biasa, meriah tadi. Banyak juga masyarakat yanh turun ke jalan menyaksikan. Kita bersyukur peringatan Muharram tahun ini benar-benar penuh dengan kegiatan-kegiatan positif” kata Roby Kurniawan usai menyaksikan rombongan pawai pekan Muharam.

Peserta Pawai kali ini tercatat lebih dari 500 orang yang berasal dari sekolah hingga kelurahan/desa se-Kecamatan Toapaya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *