banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan penyerahan piala bergilir dari Dedi Sutanto manajer Porges FC kepada panitia penyelenggara Kemerdekaan Cup II 2023 di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang, Jumat (21/7/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Open Turnamen Kemerdekaan Cup II Dimulai, Roby Kurniawan: Ini Jadi Agenda Tahunan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka secara resmi open turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup II tahun 2023 di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang, Jumat (21/7/2023). Bupati Bintan menyatakan, open turnamen Kemerdekaan Cup ini menjadi agenda tahunan.

Pada saat pembukaan, Raja selaku ketua panitia penyelenggara open turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup II tahun 2023 ini, dilaksanakan oleh Fans Football Kijang bersama sejumlah sponsorship. Turnamen diikuti 32 tim terbaik di Bintan dan Tanjungpinang, dengan sistem setengah kompetisi.

Baca Juga :  Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Membersihkan TPU Bukit Abadi

“Tahun lalu, Porges FC sebagai tim juara. Kami menyediakan piala bergilir dan hadiah uang tunai. Turnamen ini sebagai ajang untuk memotivasi prestasi bagi atlet muda,” kata Raja.

Pada pembukaan itu, Dedi Sutanto selaku manajer Porges FC menyerahkan piala bergilir kepada panitia pelaksana dan disaksikan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan. Kemudian, pembukaan open turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup II 2023 ditandai dengan penendangan bola oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, Dedi Sutanto selaku Ketua KONI Bintan dan Arwan Ketua Askab PSSI Bintan. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi tim Bupati Bintan dengan All Star Ngap Ngap.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Minta Penambahan Dana Desa di Provinsi Kepri ke Mendes PDTT

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi atas inisiatif Fans Football Kijang, dalam menyelenggarakan open turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup II tahun 2023 ini. Turnamen ini tidak hanya mengasah skill sepak bola bagi pemain muda dan semarak HUT Kemerdekaan RI.

Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan tendangan pertama pembukaan open turnamen sepak bola Kemerdekaan Cup II 2023 di lapangan stadion Demang Lebar Daun, Kijang. F- yen/suaraserumpun.com

“Tapi, open turnamen ini membangkitkan ekonomi masyarakat Bintan. Dengan turnamen sepak bola, banyak pelaku usaha kecil yang mendapat penghasilan dari usaha dagangnya. Turnamen ini menjadi agenda tahunan ke depannya. Kita dari Pemkab Bintan akan mendukung,” tegas Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Singapura Vs Indonesia Berakhir Imbang di Leg Pertama Semifinal Piala AFF Suzuki 2020

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *