banner 728x90
Empat personel Polres Bintan menerima penghargaan sebagai polisi teladan periode Mei dan Juni 2023, Jumat (21/7/2023). F- humas polres bintan

Empat Personel Polres Bintan Mendapat Penghargaan sebagai Polisi Teladan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak empat personel Polres Bintan mendapat penghargaan sebagai polisi teladan periode Mei dan Juni 2023. Penghargaan diberikan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Jumat (21/7/2023).

Kapolres Bintan memberikan penghargaan kepada personel Polres Bintan yang berprestasi periode bulan Mei dan Juni 2023. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara di lapangan apel Mako Polres Bintan. Empat personel yang terpilih sebagai polisi teladan periode bulan Mei dan Juni 2023 yaitu Iptu Jul Ilham S SH, Ipda Eduart Lamhot Manik SH, Aiptu Jhon Frengky Damanik SH, dan Brigpol Yorendy Kurnia Saputra Siregar.

Baca Juga :  Minuman Beralkohol Dijual Bebas, Polsek Bintan Timur dan Gunung Kijang Bertindak

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa kebanggaan bagi personel Polri. Serta sebagai penghormatan atas sikap keteladanan dan motivasi kerja. Sehingga institusi perlu memberikan reward atas kinerjanya.

“Kita berikan reward kepada personel dengan kategori sebagai polisi teladan dengan penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas, dan integritas bulan Mei dan Juni 2023,” jelas Kapolres Bintan.

Pada upacara tersebut, Kapolres Bintan juga menyampaikan tahapan Pemilu 2024. Saat ini, sudah berjalan dan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 sudah semakin dekat. Oleh karena itu perlu adanya kesiapan anggota Polri yang bertanggung jawab terhadap keamanan.

Baca Juga :  YKI Berbagi Bingkisan Lebaran buat Penyintas Kanker di Tanjungpinang dan Bintan

“Selalu memonitor perkembangan situasi,” tambah Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menekankan kepada seluruh personel Polres Bintan dalam rangka mengamankan stabilitas Kamtibmas, selama tahapan Pemilu 2024. Guna mempersiapkan langkah-langkah pengamanan di setiap tahapan Pemilu. Agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak melaksanakan atau tidak ikut serta dalam politik praktis. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *