banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua PKK Bintan menerima saran dari warga dalam kegiatan rembug stunting di Desa Teluk Bakau, Kamis (20/7/2023). F- diskominfo bintan

Misi Bintan Zero Stunting Bukan Cuma Tugas Ibu, Begini Pesan Hafizha buat Para Ayah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani membuka secara resmi rembug stunting di Aula Kantor Desa Teluk Bakau, Gunung Kijang, Kamis (20/7/2023). Pada kesempatan tersebut, Hafizha menyatakan, mencapai misi Bintan zero stunting bukan cuma tugas ibu. Begini pesan Hafizha buat para ayah.

Dalam kegiatan rembug stunting tersebut, Hafizha menyampaikan pesan kepada orang tua yang memiliki baduta, batita hingga balita. Tak hanya kaum ibu, kaum ayah pun mendapatkan pesan dari Hafizha. Menurutnya, jangan sampai para ayah melimpahkan semua persolan pengawasan tumbuh kembang anak, hanya kepada para ibu.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Memaparkan Program Strategis Bidang Pendidikan kepada Ribuan Guru Tanjungpinang

“Semua harus berperan, jangan sampai hanya ibu yang mengurus anak, ayah juga harus andil. Kolaborasi di rumah, itu yang terbaik,” kata Hafizha berpesan.

Dikatakannya, pemahaman terhadap stunting serta faktor-faktor yang menyebabkan harus menjadi perhatian para orang tua. Hal itu yang nantinya menjadi bekal dalam menerapkan pola asuh pada anak.

“Ya Pak ya. Bapak juga harus berperan. Terapkan pola asuhnya dan awasi terus tumbuh kembang anak. Kita di Bintan optimis stunting bisa kita lawan bersama. Demi mencapai misi Bintan zero stunting,” pesan Hafizha Rahmadhani. (yen)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menginginkan Lahan Ekstambang Dimanfaatkan untuk Lokasi Rekreasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *