banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika saat melaksanakan rapat persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI tingkat kabupaten yang digelar di Pulau Mantang, Senin (17/7/2023). F- diskominfo bintan

Upacara HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kabupaten Bintan di Pulau Mantang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tahun 2023 ini, Pemkab Bintan akan menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Kamis (17/8/2023) bulan depan. Tempat upacara HUT Kemerdekaan ke-78 RI tingkat Kabupaten Bintan tersebut ditetapkan, pada rapat, Senin (17/7/2023).

Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika menuturkan, saat ini segala sesuatu persiapan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI di Pulau Mantang itu, sudah dimatangkan.

“Tahun lalu, upacara HUT Kemerdekaan RI digelar di Kecamatan Seri Kuala Lobam. Tahun 2023 ini, rencananya akan digelar di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang. Saya harapkan kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya,” ujar Ronny Kartika di Kantor Bupati Bintan, Senin (17/7/2023).

Baca Juga :  KONI Kepri Perlu Tambahan Rp3,225 Miliar, Ini Bonus Atlet Berprestasi di PON Papua

Seluruh instansi yang terlibat dalam kepanitiaan pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 yang pada tahun ini mengusung tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” diharapkan mampu melakukan tugas yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan kegiatan nanti dapat berjalan khidmat dan lancar.

“Persiapan personel pasukan pengibar bendera dan segala teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan upacara peringatan HUT-17 Agustus kita harapkan dapat dilaporkan secara berkala,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *