banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan trofi dan hadiah kepada tim Renjong FC sang juara Dendun Cup 2023, Minggu (16/7/2023). F- diskominfo bintan

Renjong FC Menang Adu Penalti di Final Dendun Cup 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Renjong FC tampil sebagai juara setelah menang adu penalti saat menghadapi Kelong FC pada final turnamen antarkampung (tarkam) Dendun Cup 2023, Minggu (16/7/2023). Turnamen sepak bola Dendun Cup tahun 2023 ini ditutup secara resmi oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Ronny Kurniawan dan Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, serta Ketua Askab PSSI Bintan Arwan.

Babak pertama antara Renjong FC vs Kelong FC saling berbalas gol, skor imbang 2-2. Babak kedua, dua tim pada laga puncak tersebut, saling adu serangan. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap imbang dan dilanjutkan ke babak adu penalti. Alhasil, Renjong FC menang 5-4 (7-6) atas Kelong FC.

Baca Juga :  Seminar Rakornas KPI, Diskominfo Kepri Mendorong Upaya Pengalihan Siaran Analog ke Digital

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, banyak pemain yang levelnya di atas rata-rata pada Dendun Cup 2023 ini. Di ajang ini memang wadah mengembangkan bakat.

“Yang paling penting kita tekankan junjung tinggi sportivitas. Di lapangan kita berlaga, di luar lapangan kita bersaudara,” tutur Roby Kurniawan.

Bupati Bintan menyatakan, Pemkab Bintan selalu mendukung kegaiatn positif seperti ini.. Karena secara tidak langsung, memberi efek pada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

“Berbagai turnamen sepak bola di Bintan sejak tiga bulan belakangan, memberikan manfaat bagi pedagang eceran maupun UMKM,” ujar Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Design Sirkuit Formula One di Lagoi Lebih Ekstrem Dibandingkan Circuit Silverstone

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *