banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra didampingi Lurah Kawal Zulkarnaen mengadakan temu wicara dengan masyarakat bajo (suku laut) di pantai Lohoa, Kawal, Sabtu (15/7/2023) siang. F- satri putra

AKP Satri Putra Memberikan Kiat Agar Anak Sukses kepada Masyarakat Bajo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra memberikan kiat agar anak sukses kepada masyarakat Bajo (suku laut) di Kawal, Sabtu (15/7/2023) siang. Kiat agar anak sukses tersebut disampaikan pada temu wicara Kapolsek Gunung Kijang dan Lurah Kawal bersama masyarakat Bajo RT04/RW01 di lapangan pantai Lohoa, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Selain Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH, turut hadir Zulkarnaen SHI Lurah Kawal, Briptu Febry Alfin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kawal, Arbakyah A Ma Ketua RW01 Kelurahan Kawal, serta puluhan masyarakat Bajo di RT04/RW01.

Baca Juga :  Kunker ke Bintan, Gubernur Kepri Tampung Aspirasi Sekaligus Menyerahkan Bantuan buat Mubalig

AKP Satri Putra SE MH Kapolsek Gunung Kijang mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kawal, Ketua RW dan masyarakat Bajo yang hadir.

“Dalam pertemuan ini, sekaligus saya mau memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Gunung kijang yang baru,” ujar AKP Satri Putra.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Kkawal khususnya masyarakat Bajo, agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, Kapolsek Gunung Kijang juga mengajak masyarakat suku laut (Bajo) untuk tidak membuang sampah sembarangan. Karena beberapa hari lalu, Polsek Gunung Kijang serta RW dan masyarakat setempat, telah melaksanakan gotong royong membersihkan sampah di pesisir pantai ini.

Baca Juga :  Marlin Agustina Mengajak NU Turut Membangun Kepri

“Kegiatan ini bertujuan memberikan sosialisasi kepada masyarakat suku laut (Bajo), tentang pentingnya membuang sampah pada tempatnya. Serta memberikan edukasi atau kiat kepada orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya. Memasukan anak ke sekolah adalah kunci menjadi sukses,” tutur AKP Satri Putra Kapolsek Gunung Kijang.

Zulkarnaen SHI Lurah Kawal mengimbau kepada masyarakat Bajo di Kelurahan Kawal agar tidak membuang sampah sembarangan di sepanjang pesisir pantai.

“Kami mohon ibu-ibu yang mempunyai anak-anak yang tidak sekolah, untuk segera disekolahkan. Karena program pemerintah sekarang, 9 tahun wajib belajar. Serta jangan membuang sampah sembarangan di pesisir pantai,” kata Zulkarnaen menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi Mengingatkan Pejabat Polri, Hati-hati dengan Gaya Hidup

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *