banner 728x90
Warga menyampaikan kekhawatiran anaknya terpengaruh narkoba dalam kegiatan Jumat Curhat di Polsek Bintan Utara, Jumat (14/7/2023). F- humas polres bintan

Orangtua Siswa di Bintan Utara Khawatir Anaknya Terpengaruh Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seperti biasa, Polsek di jajaran Polres Bintan melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (14/7/2023). Dari kegiatan silaturahmi ini, ada orangtua siswa di Bintan Utara yang khawatir anaknya terpengaruh dengan narkoba.

Jumat (14/7/2023), Polsek Bintan Utara melaksanakan Jumat Curhat di Kantor Desa Ekang Lancang Kuning kecamatan Bintan Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH. Dalam pertemuan ini, Ketua LSM Bersinar Desa Lancang Kuning memohon untuk dilakukan penyuluhan kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak sekolah. KKarena, dirinya juga sebagai orang tua, khawatir dengan anak-anaknya terpengaruh dengan narkoba.

Baca Juga :  Beli Pasir Ilegal, Ternyata Sopir Truk Setor 'Uang Keamanan'

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH menegaskan, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak Satresnarkoba Polres Bintan untuk melaksanakan penyuluhan, atas permintaan tersebut. Karena, Satresnarkoba Polres Bintan yang berkompeten dalam hal tersebut.

“Dalam waktu dekat, akan diberitahukan jadwal penyuluhan tentang Narkoba itu,” ujarnya.

Selain Polsek Bintan Utara, kegiatan Jumat Curhat juga dilaksanakan Polsek Bintan Timur, di Kedai Kopi Toamak Kampung Sei Enam Laut Kelurahan Sungai Enam, dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto.

Baca Juga :  Real Madrid Gagal, Atletico Jawara LaLiga Spanyol Musim 2020-2021

Demikian juga untuk Polsek-Polsek lainnya seperti Polsek Gunung Kijang, Polsek Tambelan dan Polsek Teluk Bintan juga melaksanakan hal yang sama.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut rutin dilaksanakan di setiap hari Jumat.

“Tujuan dari Jumat Curhat tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat dan juga kita bisa mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat yang terjadi sehari-hari dalam kehidupannya,” kata Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *