banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menjadi khatib ketika salat Jumat di Pulau Karas, Batam, Jumat (14/7/2023). F- diskominfo kepri

Khutbah Gubernur Kepri Saat Menjadi Khatib di Pulau Karas

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menjadi khatib salat Jumat saat kunjungan kerja ke Pulau Karas di Masjid Jami Nurul Ulum, pada Jumat (14/7/2023). Di hadapan jemaah Masjid Jami Nurul Ulum, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan khutbah mengenai keistimewaan manusia sebagai makhluk ciptaan Allah SWT.

Dalam khutbahnya, Gubernur Kepri mengingatkan jemaah dan dirinya sendiri untuk tidak menjadi manusia yang merugi dan lalai dalam menjalani hidup. Ia memberikan pengingat kepada seluruh jamaah tentang pentingnya menjalani hidup dengan penuh kesadaran akan tanggung jawab sebagai manusia yang beriman.

Baca Juga :  Ansar Sebut Vaksin Tersisa 1.631 Vial, Jangan Persoalkan Sinovac atau AstraZeneca

“Sebagai umat-Nya mari kita untuk senantiasa melakukan ibadah kepada Allah SWT dan mengaplikasikan keistimewaan yang diberikan-Nya. Keistimewaan dikaruniai akal dan nafsu membuat manusia mampu berpikir dan berusaha untuk menjadi kalifah di muka bumi,” kata Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak jemaah untuk saling membantu dan mendukung dalam kebaikan serta menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ia menekankan perlunya menjaga hubungan dengan Allah SWT dan terus berupaya meningkatkan kualitas diri sebagai hamba-Nya. (yen)

Baca Juga :  Idris Siradj Sosok Teladan Perpolitikan bagi Ansar Ahmad

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *