banner 728x90

Hafizha: Kader PKK Itu Harus Tahan Banting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan menyatakan, kader PKK itu harus tahan banting. Karena, PKK itu kerjanya 24 jam dalam sehari.

Hal itu disampaikan Hafizha Rahmadhani di sela mengukuhkan Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Toapaya, Jumat (14/7/2023) di Aula Kantor Kecamatan Toapaya. Pelantikan ini dikatakan Hafizha sebagai penyegaran baik di tata kepengurusan maupun tata organisasi.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Nomor 004/KEP/PKK.BINTAN/VII/2023 tanggal 14 Juli 2023 dinyatakan Pelantikan Ketua dan Pengurus TP PKK Kecamatan Toapaya Masa Bhakti 2023-2028. Maydawati ditunjuk sebagai Ketua sementara Camat Toapaya Ivan Golar Riady diamanahkan sebagai Pembina PKK Kecamatan.

Baca Juga :  Ing Iskandarsyah Akan Tiru Batam Bangun Ekonomi Karimun

“Pelantikan ini ya, untuk penyegaran di tubuh PKK Kecamatan lah. Banyak program kita yang mendukung program pemerintah daerah, itu harus benar-benar ada komitmen penuh dari kader PKK. Apalagi urusan stunting,” kata Hafizha.

Hafizha juga mengingatkan, kader PKK harus mampu dan berdaya saing serta tahan banting. Dikatakannya tugas PKK bisa menyita waktu 24 jam melebihi kegiatan OPD.

“Bu, PKK itu kerjanya 24 jam, lebih dari OPD kadang-kadang. Karena kita mulai dari bawah, dari Dasa Wisma sampai ke atas. Di sini butuh komitmen kita semua,” ujar Hafizha.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berbagi Angpau Puluhan Juta pada HUT Perkumpulan Marga Tan

Pelantikan ini juga disejalankan dengan Pelatihan Kerajinan Tangan (Hiasan Toples Kue) yang ditandai dengan pemasangan papan nama peserta oleh Ketua TP PKK Bintan. Selain itu juga dipamerkan beberapa hasil produksi Dasa Wisma, Industri Rumahan maupun UMKM dari kader PKK yang ada. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *