banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan cendera mata kepada mantan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Agus Suharnoko pada malam kenal pamit, Jumat (14/7/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Menghadiri Kenal Pamit di Jajaran Polda, Brigjen Pol Asep Safrudin Jabat Wakapolda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Kepri dan jajaran Polda lainnya, dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kini, Brigjen Pol Asep Safrudin SIK menjabat sebagai Wakapolda Kepri.

Selain Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kepri yang juga melaksanakan kenal pamit adalah Kabidhumas dan juga Dilpolairud Polda Kepri. Acara kenal pamit ini dihadiri langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr Rudi Margono SH MHum, Kabinda Kepri Kolonel Inf Bonar Panjaitan.

Turut hadiri Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP MTr Opsl, pejabat Utama Polda Kepri beserta tamu undangan lainnnya. Acara dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Nongsa, Kota Batam, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga :  Polda Kepri Tambah 109 Personel untuk Penanganan Bencana Longsor di Serasan Natuna

Pejabat lama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Agus Suharnoko digantikan oleh Brigjen Pol Asep Safrudin. Juga ada Kabidhumas lama Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dan Dirpolairud lama Kombes Pol Boy Herlambang yang juga berpindah ke tempat baru.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, kolaborasi yang selama ini telah berjalan dengan baik, agar terus ditingkatkan. Mengingat kolaborasi yang telah terjalin ini, telah melahirkan rasa aman dan nyaman di Kepulauan Riau.

“Akhirnya saya mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru. Yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Operasi Zebra Seligi Dimulai 3 Oktober 2022, Pengendara Bandel Ditindak

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan adalah sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Itu semua dimaksudkan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat menempati tugas baru, kepada wakapolda lama. Dan juga terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa selama ini. Jangan pernah lupakan kami di sini,” ujar Kapolda Kepri.

Kepada wakapolda yang baru, Kapolda Kepri menyambut dengan ucapkan selamat datang.

Baca Juga :  Hari Dharma Samudera 2023, Danlanal TBK Ziarah Makam Pahlawan

“Selamat bertugas di Polda Kepri. Kita semua adalah keluarga besar Polda Kepri, yang harus terus bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Riau,” katanya.

Acara diisi dengan penyerahan kenang-kenangan berupa cendera mata, dari sejumlah FKPD Kepri dan juga para Kapolres dan Kapolreata se-Kepri, yang diberikan kepada pejabat lama yakni Brigjen Pol Agus Suharnoko. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *