banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau pelayanan pasien dan antrean pasien di Puskesmas Toapaya, Rabu (12/7/2023). F- diskominfo bintan

Sidak Puskesmas, Roby Kurniawan: Jangan Sampai Antrean Terlalu Lama

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Toapaya, Rabu (12/7/2023). Peninjauan Puskesmas ini untuk melihat pelayanan pasien, secara langsung.

“Kita pastikan jangan sampai antrean terlalu lama. Jangan sampai pelayanan tidak maksimal. Semua kita ingin lihat pelayanan itu. Tidak sekadar laporan. Saya ingin lihat langsung kondisi lapangan,” ujar Roby Kurniawan.

Satu per satu ruangan Puskesmas Toapaya tak luput dari pantauan Roby Kurniawan. Termasuk kedisiplinan pegawai. Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, seluruh dan khusus tenaga medis agar selalu berada di tempatnya bertugas.

Baca Juga :  Tiga Calon Sekdaprov Kepri di Luar Prediksi Publik, Nama Jefridin Tak Masuk Bursa

Beberapa masyarakat yang sempat berbincang dengan Roby Kurniawan menyampaikan, pelayanan yang mereka terima cukup baik dan cepat. Hal ini yang seharusnya dirasakan setiap pengunjung maupun pasien saat datang ke pusat kesehatan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, dirinya sangat berkomitmen penuh di bidang kesehatan. Jangan sampai ada yang terabaikan apalagi kelalaian dalak menjalankan tugas memberi pelayanan kesehatan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *