banner 728x90
Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani memperkenalkan burung merak lewat buku bacaan kepada anak TK Negeri Toapaya, Rabu (12/7/2023). F- diskominfo bintan

Bunda PAUD Bintan Menyarankan Guru TK Lebih Kreatif, Enggak Monoton

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani mengunjungi TK Negeri Toapaya untuk menyapa murid baru yang memulai aktivitas di bangku sekolah. Dalam kunjungan ini, Bunda PAUD Bintan menyarankan agar guru PAUD dan TK lebih kreatif, enggak monoton.

Dalam kunjungan ke TK tersebut, Hafizha tak sekadar menyapa. Hafizha juga bahkan membacakan buku cerita di hadapan para murid untuk mengembangkan daya tangkap dan kecintaan terhadap buku bacaan.

Hal ini dilakukan Hafizha sebagai upaya pengembangan model pembelajaran jenjang PAUD dan TK. Untuk menarik perhatian anak, dirinya berharap para Guru bisa lebih kreatif mencari berbagai model pembelajaran yang mendukung semangat belajar anak.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Optimis Bisa Meningkatkan Ekonomi Indonesia

“Enggak harus monoton, jadi bisa macam-macam caranya. Yang penting anak jadi tertarik untuk belajar. Usia mereka ini kan bisa cepat bosan. Jadi harus kreatif terus ngajarinnya,” saran Hafizha, di TK Negeri Toapaya, Rabu (12/7/2023).

Momen semacam ini sangat diharapkan Hafizha bisa terus berlanjut. Dirinya bertekad bisa bergerak ke lebih banyak Sekolah baik jenjang PAUD, TK hingga Sekolah Dasar untuk terus mengembangkan pola dan gaya pembelajaran.

Usai membacakan cerita, Hafizha seperti biasa bersuka ria bersama para murid melalui permainan dan menyanyi bersama. Tak lupa dirinya juga menitipkan pesan kepada para orang tua wali murid agar tetap memantau semangat belajar anak ketika di rumah. Sehingga nantinya anak akan semakin aktif ketika setiap harinya berada di Sekolah bersama Guru dan temannya. (yen)

Baca Juga :  Ketentuan Terbaru Terbang Bersama Lion Air dan SUPER AIR JET, Anak 6-17 Tahun Bebas Rapid Tes

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *