banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersilaturahmi dengan warga Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Memaparkan Program Prioritas kepada Warga Numbing

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan kembali turun ke desa dan daerah pulau kecil, untuk melakukan temu wicara serta memaparkan program prioritas kepada warga Numbing, Bintan Pesisir, Selasa (11/7/2023). Selain itu, Bupati Bintan juga menjaring aspirasi sekaligus mendengar permasalahan dasar yang dialami masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Bintan, Dandim 0315/TPI, Kapolres Bintan, Dansatrad 213/Bintan serta beberapa jajaran Kepala OPD Bintan. Roby menyebutkan, dirinya sengaja memboyong beberapa Kepala OPD untuk menuntaskan langsung beberapa persoalan yang bisa langsung diselesaikan. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Forkopimda menyerahkan bantuan sembako.

Baca Juga :  Pembangunan Fisik di Lokpri Bintan Mencapai Puluhan Miliar, Cek Realisasinya

“Kalau ada aduan-aduan yang bisa langsung diselesaikan, jadi bisa ditindaklanjuti oleh Kepala OPD terkait,” ungkap Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan memaparkan beberapa program prioritas yang sedang dan akan dijalankan Pemerintah Daerah. Seperti bidang pendidikan dengan bantuan seragam gratis, bidang kesehatan dengan berobat gratis. Bidang ekonomi dengan subsidi bunga nol persen hingga BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dan beberapa program prioritas lainnya.

Kehadiran Bupati Bintan bersama rombongan nyatanya menjadi peluang bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalahan maupun masukan bagi kesejahteraan dan kemajuan. Hal ini yang memang diharapkan Roby saat dirinya turun menyambangi masyarakat dari desa ke desa. (yen)

Baca Juga :  Oknum Mahasiswa Tanjungpinang Menggerayang Tubuh Seksi Pelajar, Ditangkap Polisi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *