banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika bersama Nafriyon dan Mardiah pejabat yang ditunjuk sebagai Plt untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bintan, Senin (10/7/2023). F- diskominfo bintan

Pejabat Senior Pensiun, Bupati Bintan Tunjuk Nafriyon Jadi Plt Kadis PMD

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah pejabat senior di Pemkab Bintan memasuki masa pensiun, sejak akhir tahun 2022 hingga 2023 ini. Bupati Bintan Roby Kurniawan menunjuk dan mengangkat beberapa orang ASN menjadi pelaksana tugas (Plt) guna mengisi kekosongan jabatan di OPD tersebut.

Akhir tahun 2022 lalu, drh Kartini memasuki masa pensiun. Sehingga, jabatan Asisten III Administrasi Umum Setdakab kosong. Pertengahan tahun 2023 ini, Raja Muhammad mantan Kasatpol Bintan memasuki masa pensiun. Sebelumnya, Juni Rianto mantan Kadis Perkim pun pensiun. Dan yang paling anyar, yaitu Edi Pribadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang memasuki masa pensiun. Siap-siap, Oktober 2023 mendatang, Mardiah yang pensiun.

Baca Juga :  Bupati Bintan Beri Bantuan untuk Majelis Taklim pada Peringatan Hari Ibu di Teluk Sebong

Bupati Bintan Roby Kurniawan telah menunjuk Kadis Kominfo Bintan Nafriyon sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan. Tak hanya Nafriyon, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga menunjuk Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab Bintan Mardiah sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Bintan.

Selain itu, Kabag Umum Setda Kabupaten Bintan, Sugeng juga turut ditunjuk sebagai Plt Asisten III Setda Kabupaten Bintan. Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika usai penyerahan SK pengangkatan pejabat Plt menuturkan, dengan penunjukan ini, tiga pejabat Plt itu diharapkan mampu menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

Baca Juga :  Pura-pura Menginap, Sepeda Motor Pemilik Rumah Malah Dicuri

“Kita harapkan pejabat pelaksana tugas yang ditunjuk oleh Bupati Bintan guna mengisi jabatan eselon II yang kosong saat ini, bisa melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” harap Ronny Kartika.

Mengenai jabatan eselon II yang kosong, Ronny Kartika mengungkapkan, saat ini BKPSDM Bintan telah menyampaikan usulan dan apabila mendapat rekomendasi, tentu nantinya akan dilakukan pelantikan.

“Untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, sedang diproses. Kalau sudah ada rekom, langsung kita laksanakan pelantikan,” tutupnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *