banner 728x90
Seorang jemaah haji digendong polisi turun dari speed boat saat tiba di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Kamis (6/7/2023). F- humas polres bintan

66 Jemaah Haji Asal Bintan Tiba di Kampung Halaman, Seorang Digendong Polisi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 66 jemaah haji asal Kabupaten Bintan tiba di kampung halaman, dan disambut keluarga serta Pemkab Bintan, Kamis (6/7/2023). Bahkan, 66 jemaah haji saat tiba di pelabuhan Domestik Bulang Lingga Tanjunguban, Bintan Utara, langsung dikawal polisi jajaran Polres Bintan. Seorang di antaranya digendong oleh personel polisi.

66 orang jemaah haji asal Kabupaten Bintan yang tiba di kampung halaman ini didampingi oleh 2 orang pendamping. Mereka tiba di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dari Punggur, dengan menggunakan 2 armada speed boat. Saat tiba di pelabuhan, cuaca hujan. Seorang jemaah haji yang berusia di atas 60 tahun digendong oleh polisi.

Baca Juga :  PLBN Terpadu di Serasan Segera Diresmikan, Ini Pesan Terbuka dari Pemilik Lahan buat Gubernur Kepri

Rombongan jemaah haji disambut oleh Asisten I Kabupaten Bintan Drs H Wan Rudi Iskandar MM, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bintan Drs H Erman Zaruddin M MPd, Kafasharkan Mentigi Kolonel T Basuki Tri Usodo, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH, Perwakilan Lanal Bintan, Danramil 03 Bintan Utara Kapten CHB Dede Tri Hariyanto. Serta seluruh pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Bintan.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Bintan Utara KOMPOL Suwitnyo SH menyampaikan, kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Bintan dilakukan pengamanan dan pengawalan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Melantik dr Bambang Utoyo Jadi Direktur RSUD Bintan

“Kita tempatkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Bintan,” Kompol Suwitnyo.

Pengamanan dilakukan mulai dari penjemputan di dermaga hingga pengawalan terhadap kendaraan para jemaah ke tempat penyambutannya di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *