banner 728x90
Personel Polres Bintan melaksanakan pembinaan rohani dan mental di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan, Kamis (6/7/2023). F- humas polres bintan

Personel Polres Bintan Dibekali Pembinaan Rohani dan Mental

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polres Bintan dibekali pembinaan rohani dan mental. Pembinaan tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis.

Tak hanya dalam bertugas sebagai penegak hukum, Polres Bintan juga melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personelnya. Kegiatan dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah pelaksanaan apel pagi. Seperti yang dilaksanakan, Kamis (6/7/2023).

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya, tepatnya pada hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi.

Baca Juga :  Arus Keberangkatan Selama Nataru 2024 Berjalan Normal di Pelabuhan Karimun

“Untuk personel Polres Bintan dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqin Polres Bintan. Sedangkan personel Polsek jajaran melaksanakan di musala. Jika Polsek tersebut tidak ada musalanya, dilaksanakan mako masing-masing. Ini dilaksanakan oleh semua anggota Polri yang beragama muslim,” jelas Iptu Alson.

“Untuk personel yang non mulim, melaksanakan di ruangan yang telah disediakan,” sambungnya.

Tujuan kegiatan pembinaan rohani dan mental ini dilaksanakan, untuk meningkatkan karakter anggota Polri. Khususnya personel Polres Bintan untuk menjadi lebih humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa.

Baca Juga :  Tahun 2023, Ansar Ahmad: Uang Beredar di Kepri Melebihi Rp15,93 Triliun

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dapat dilaksanakan secara ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” sambung Kasihumas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *