banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Tommy Anderson menerima kunjungan pengurus Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan. F- pendim 0315/tanjungpinang

Kolonel Tommy Anderson Menerima Kunjungan Pengurus Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT dan jajaran menerima kunjungan pengurus Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan, Rabu (5/7/2023). Silaturahmi ini sebagai ajang saling kenal.

Pimpinan Organisasi Nahdlatul Wathan Tanjungpinang-Bintan Ustaz Syaifuddin menyampaikan, silaturahmi tersebut sebagai ajang untuk saling kenal mengenal antara Dandim 0315/Tanjungpinang dengan para pengurus Organisasi Nahdlatul Wathan.

“Saya berharap Bapak Dandim beserta seluruh jajaran dapat bersinergi dengan kami. Dalam membina dan menciptakan keumatan khususnya Agama Islam di Tanjungpinang dan Bintan,” ucapnya.

Baca Juga :  Bhayangkari Kepri Beri Pelayanan Pengobatan Gratis untuk Warga Suku Laut di Pulau Terluar

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT menyambut baik dan apresiasi kedatangan pengurus organisasi Nahdlatul Wathan.

“Insya Allah kami akan selalu berkoordinasi dengan seluruh tokoh agama di masyarakat. Dan juga mengharapkan masukan dan saran dari para ulama dalam melaksanakan tugas. Sehingga senantiasa mendapatkan keselamatan, kesehatan dan ketenteraman menjalankan tugas,” ucap Kolonel Tommy Anderson.

Usai melaksanakan diskusi dan ramah tamah, selanjutnya Dandim juga menyerahkan cendera mata berupa Buku Biografi KSAD Jendral TNI Dudung Abdurrahman kepada para pengurus Organisasi Nahdlatul Wathan yang berkunjung di Makodim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Sabtu Ini, Pemko Tanjungpinang Gelar Gerakan Pangan Murah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *