banner 728x90
Pengumuman nama-nama hasil seleksi administrasi calon Direktur PT Bintan Inti Sukses (Perseroan) Kabupaten Bintan. F- sumber: pansel

Pengumuman, Berikut Ini Nama yang Lulus Seleksi Administrasi Calon Direktur PT BIS Kabupaten Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Panitia seleksi calon Direktur PT Bintan Inti Sukses (BIS) Kabupaten Bintan telah menyeleksi administrasi calon pelamar. Ada tiga nama calon yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Berikut ini pengumuman nama yang lulus seleksi administrasi calon Direktur PT BIS Kabupaten Bintan.

Panitia seleksi calon Direktur PT Bintan Inti Sukses (Perseroan) Kabupaten Bintan mengumumkan hasil seleksi administrasi calon Direktur PT Bintan Inti Sukses (Perseroan) periode tahun 2023-2028 melalui surat nomor 500/04/VI/2023 tertanggal 5 Juli tahun 2023.

Baca Juga :  Seratusan Pemain Ikut Seleksi di Lapangan Satya Haprabu Polda Kepri, Pekan Depan TC Dimulai

Dalam pengumuman tersebut dijelaskan, berdasarkan berita acara nomor: 500/BA.EKON/03/2023 tanggal 23 Juni, telah diadakan rapat seleksi administrasi untuk pemeriksaan kelengkapan berkas lamaran yang masuk sesuai persyaratan dan dinyatakan LULUS ADMINISTRASI adalah nama-nama sebagai berikut:

1. ARHAM, tempat dan tanggal lahir di Jambi, 23 Januari 1971, pendidikan S1 Peternakan
2. FAHMY, tempat dan tanggal lahir di Medan, 02 September 1974, pendidikan S1 Sastra Inggris
3. MUKHAMAD ROFIK, tempat tanggal lahir di Muntilan Magelang, 16 April 1975, pendidikan Magister Administrasi Publik

Baca Juga :  Roby Kurniawan: Untuk Sementara, Lori Bermuatan Berat Jangan Lewat Lintas Barat di Busung

Bagi nama-nama yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi wajib daftar ulang pada tanggal 5 s/d 7 Juli 2023, untuk memperoleh Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS) pada Bagian Perekonomian dan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan di Jalan Raya Tanjungpinang-Tanjung Uban Km 42 Bandar Seri Bentan.

Pengumuman hasil seleksi administrasi calon Direktur PT BIS Kabupaten Bintan ini ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Calon Direktur PT BIS Kabupaten Bintan, Mohd Panca Asdigoena SSos MSi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *